PENGIRIMAN BATU PRASASTI PERESMIAN MARMER GRANIT KE NGANJUK

 PENGIRIMAN BATU PRASASTI PERESMIAN MARMER GRANIT KE NGANJUK


Pengiriman Prasasti
Pengiriman Prasasti

Pengiriman BAS
Pengiriman BAS

Kirim Prasasti
Kirim Prasasti

Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terpercaya yang selalu menawarkan kerajinan marmer yang berkualitas dan tentunya harga murah. Kali ini kami menyajikan barang yang sangat banyak dibutuhkan oleh negri maupun swasta, dan ada juga untuk perusahaan maupun dilingkungan masyarakat yaitu Prasasti Peresmian. Prasasti dari marmer Tulungagung memiliki dua variansi bahan batu yaitu Marmer dan Granit bahan tersebut itu asli dari kota marmer(Tulungagung).

Untuk meresmikan sebuah masjid, gedung, atau bangunan sebagai penandanya selalu membutuhkan prasasti. Prasasti peresmian yang digunakan saat ini basanya terbuat dari bahan marmer, granit maupun batu alam yang lain. Untuk bahan yang paling digemari para konsumen kami adalah bahan granit. Karena bahan ini warnanya yang hitam kelam akan membuat prasasti peresmian terlihat jelas dan elegan. Prasasti peresmian yang menjadi unggulan yaitu menggunakan jenis bahan jenis granit blacknerro. Granit jenis ini adalah granit lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan granit import. Warnanya hitam kelam dan memiliki tingkat kerapatan yang sangat tinggi dibandingkan dengan menggunakan bahan marmer. Anda tidak perlu khawatir jika prasasti peresmian ini terletak di area outdoor karena akan tetap awet meski terkena cuaca ekstrim baik musim hujan maupun panas.

Ukuran standart prasasti peresmian yang kami produksi yaitu 30 x 40 cm , 40 x 60 cm , 60 x 90 cm dan permeter . Pabrik Marmer Tulungagung juga menerima pesanan prasasti Nameboard ukuran ini lebih besar yaitu di atas 1 meter  biasanya prasasti jenis ini digunakan untuk papan nama di sekolah, kantor , kantor lembaga, kantor polisi, rumah sakit, Papan Nama Masjid dan masih banyak lagi kegunaan untuk prasasti namboard besar ini.

Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian


Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Untuk proses pengerjaan prasasti peresmian ini kami menggunakan teknik pahat yang dikerjakan manual oleh tukang berpengalaman kami. Dengan teknik pahat ini dapat anda lihat sendiri hasilnya akan lebih dalam dan sangat jelas. Tentu penggunakan teknik pahat manual ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama daripada teknik yang lain. Maka dari itu jika anda ingin memesan batu prasasti peresmian granit ini setidaknya kurang 7 hari sebelum hari peresmian yang akan di gelar.

Tulisan di Prasasti Peresmian biasanya tertera singkat, jelas dan terang tidak berbelit-belit. Terkadang dicantumkan tanggal dan kota, jika anda sedang bingung bagaimana tulisannya, anda bisa tanya kepada staff kami nanti akan dikirim contoh prasasti peresmian yang biasa kami buat. Jika anda ingin memesan jumlah yang banyak berapa pun prasasti kami siap menangani pesanan anda dengan hasil terbaik. Batu ini merupakan batu alam asli yang tersedia melimpah di daerah Tulungagung, Jawa Timur. Untuk bahan batu marmer memiliki sifat warna putih kearah krem, sedangkan batu granit berwarna hitam pekat.

Jika anda menginginkan ukuran prasasti peresmian sesuai kebutuhan kami pun bisa membuatkan. Banyak model kami produksi untuk referensi anda.  Atau langsung saja hubungi customer service dengan via WhatsApp yang tertera dibawah ini. Kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan ekspedisi langganan yang pastinya aman dan murah. Melalui proses packing sesuai standar dan terjamin. Kunjungi galeri kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 40  Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Silahkan berkunjung bisa lihat-lihat kerajinan marmer kami yang ready stok.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar