PENGIRIMAN BATU NISAN MARMER

 PENGIRIMAN BATU NISAN MARMER 


Pengiriman Nisan Marmer
Pengiriman Nisan Marmer

Gambar Kirim
Gambar Kirim

Gambar Kirim Nisan
Gambar Kirim Nisan

Ingin menggunakan batu nisan marmer pada makam saudara atau keluarga tercinta anda ? Kami dapat menyediakan semua produk berbahan dasar marmer, termasuk produk nisan yang berbahan marmer dan batu alam lainnya. Kami menjual batu nisan yang terbuat dari bahan baku marmer, granit, dan onix, dengan ukiran nama ataupun kaligrafi. Menyediakan model makam yang berupa nisan biasa, model buku , model kotak, model bubutan, model patok biasa, model custom, sesuai dengan pesanan.

Batu nisan marmer merupakan persembahan terakhir kita untuk orang tersayang, yang sudah meninggalkan kita terlebih dulu. Karena itu dalam pemilihan material untuk membangun nisan, tentu kita tidak akan sembarangan memilih. Dalam sejarah, sudah banyak terlihat kalau material yang paling populer dengan daya tahan yang kuat terhadap cuaca ekstrim, keindahan pola dan corak, dan kemudahan dalam perawatan adalah bahan baku marmer.

Jaman sekarang ini, salah satu masalah lingkungan yang sering dibicarakan adalah pemanasan global, serta polusi udara yang membuat hujan asam bisa merusak keberlangsungan sebuah bangunan-bangunan. Hujan asam dapat mengikis semua jenis batuan, tetapi prosesnya membutuhkan waktu yang lama berbeda-beda. Bahan marmer mempunyai keunggulan tingkat kepadatan yang tinggi, dan pori-porinya tidak mudah dilewati air. Hal ini membuat marmer jadi tahan lebih lama pada waktu digunakan, dan sangat cocok untuk digunakan bahan baku nisan.

Untuk merawat batu nisan marmer cukup mudah, dan tidak membutuhkan waktu yang lama, tidak pula butuh alat maupun bahan yang bermacam-macam seperti sabun, sikat dll. Jika membersihkan menggunakan sikat dan sabun pada untuk membersihkan marmer dikhawatirkan akan mengikis lapisan luar dari marmer. Jika marmer kotor, cukup lap dengan kain basah maka batu nisan marmer akan kembali bersih lagi. Untuk dapat lebih memaksimalkan kualitas pada marmer, tidak perlu membersihkan marmer dengan cairan berbahan kimia.

Batu marmer mempunyai motif yang beragam dan unik, karena setiap potongannya tentu berbeda-beda motif. Dikatakan unik dan beragam karena corak pada marmer memang dibentuk secara langsung oleh alam, karena hal tersebutlah marmer dapat memberikan kesan yang indah dan mewah.

Untuk menambah keindahannya, batu marmer dapat juga bisa dipoles. Untuk orang yang kita sayangi, tidak ada salahnya jika memberikan yang terbaik, apalagi nisan adalah hal terakhir yang bisa kita berikan pada keluarga. Dari semua penjelasan diatas, dapat disimpulkan kalau nisan yang memakai bahan marmer akan mempunyai banyak kelebihan. Dan tentunya sangat pantas kalau marmer disebut sebagai material terbaik untuk nisan. Dalam Proses pengerjaan batu nisan marmer ini kurang lebih waktunya 2 minggu.

Jika anda ingin melihat langsung contoh batu nisan marmer yang kami produksi, anda dapat langsung saja ke galleri kami yang beralamat di Jl. Kanigoro N0. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat. Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulunggaung Jawa Timur. Untuk lebih jelasnya lagi jika ingin memesan bisa langsung kontak person pada kontak yang tertera dibawah ini.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar