KIJING MAKAM DAN NISAN BATU ALAM PENGIRIMAN KE KOTA BANYUWANGI

KIJING MAKAM DAN NISAN BATU ALAM MEWAH PENGIRIMAN KE KOTA BANYUWANGI 


Pengiriman Makam Granit
Pengiriman Makam Granit

Kirim Makam
Kirim Makam

Pengiriman Makam
Pengiriman Makam

UD. Bintang Antik Sejahtera yang berada di kota Tulungagung, kami menyajikan design kijing makam dan nisan terbaru yang menggunakan bahan dari batu alam. Makam dan nisan tersebut di design langsung oleh pabrik kami untuk bertujuan memperbanyak variansi model makam yang kami produksi. Anda tidak perlu kawatir untuk bahan dan model yang kami tawarkan karena model selalu bagus dan minimalis.

Kami pengrajin marmer online yang terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini, kami mulai memasarkan secara online untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa dinding, lantai marmer maupun granit, wastafel, vas bunga, asbak dan masih banyak kerajinan batu alam yang lainnya.

Bahan batu alam ini terdiri dari marmer, granit dan onyx tersebut ini memiliki harga berbeda , akan tetapi kualitas yang kami sajikan tetapilah tidak jauh beda. Tergantung anda ingin variansi batu yang anda inginkan untuk bahan desain kijing makam dan nisan tersebut. Jika anda ingin mengijing makam orangtua anda atau saudara anda yang terlah lama meninggal, anda bisa langsing hubungi kontak yang ada dibawah. Atau anda bisa saja langsung ke Gallery kami melihat barangnya langsung.

Selain menyediakan makam yang terbuat dari batu marmer, kami juga menyediakan nisan yang terbuat dari batu granit dengan kualitas terbaik. Apa perbedaan batu marmer dan batu granit ? Marmer memiliki warna putih kearah cream sedangkan granit memiliki warna hitam pekat. Kualitas Bagaimana ya?? Untuk ketahanan sendiri lebih tahan granit, kijing dari marmer maupun granit mempunyai ketahanan yang bagus kok di berbagai cuaca. 

Harga kijing makam dan nisan berbahan batu marmer memanglah lebih mahal di banding kan dengan bahan keramik atau pun bahan teraso karena dalam segit kwalitas pun sudah terlihat ber beda, dapat juga di lihat dari kasat mata memang bahan batu alam lah yang lebih awet. Kami mempunyai beberapa model kijing makam dan nisan yang cocok di pakai untuk memperbaiki pemakaman sang almarhum atau almarhumah tercinta. Untuk melihat langsung datang saja ke alamat Jl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dan promo disetiap minggunya dari kami. Untuk menanyakan stock bisa menghubungi contact person yang telah di sediakan di bawah ini.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar