PENGIRIMAN KIJING MAKAM PERJAMUAN KRISTEN KE LUAR PULAU SUMATRA

 PENGIRIMAN KIJING MAKAM PERJAMUAN KRISTEN KE LUAR PULAU SUMATRA


Pengiriman Makam Perjamuan
Pengiriman Makam Perjamuan

Pengiriman Makam Perjamuan Krsiten
Pengiriman Makam Perjamuan Krsiten

Pengiriman kali adalah makam perjamuan yang berbahan dasar batu marmer jenis kawi agung. Marmer merupakan jenis batu alam dari hasil proses yang menjadi batu kapur, mengalami kristalisasi dari batu kapur yang bertahap dan membentuk struktur fosil kapur yang memiliki tekstur dan warna yang indah. Jadi sangat cocok sekali dijadikan bahan sebagai kijing makam.

Untuk makam ini kami buatkan sesuai dengan permintaan customer, yang menginginkan ukuran yang lebih besar dari ukuran yang standart. Keistimewaan dari kijing makam ini yaitu pada bagian badan makam yaitu ada gambar perjamuan yang terbuat dari keramik yang bisa tahan lebih dari 5 tahun jika diletakkan di outdorr, jika di atas makam ada atapnya maka bisa tahan lebih lama lagi pudarnya pada gambar.

Waktu pengerjaan makam perjamuan pun lebih lama lagi ya karena ukurannya yang besar itu membutuhkan kurang lebih 3 minggu, kalau menggunakan ukuran yang standart membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu. Kijing makam perjamuan ini memiliki model makam di atas ini yaitu model makam trap 3 yang minimalis dengan memakai bahan batu marmer yaitu berwarna putih ke arah krem dan memakai model nisan buku agar tulisan bisa tercantum lebih banyak yang tentu menambah kecantikan pada makam tersebut. Untuk harga tergantung model makam dan bahan yang di pakai serta ukuran yang di minta,lalu kami akan kalkulasi harga ulang yang tentu harga terjangkau sesuai dengan kuwalitas barang terbaik tentu nya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40 A DSN. Campurjanggrang Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan marmer anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun offline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Dan jangan sampai kelewatan ya gaes untuk promo-promo yang kami adakan di setiap minggunya.

Tunggu Apalagi langsung kontak person yang tertera dibawah ini untuk ,lihat-lihat dulu, tanya-tanya dulu ke Customer Service kami...



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar