PENGIRIMAN KIJING MAKAM GRANIT


PENGIRIMAN KIJING MAKAM GRANIT 


Pengiriman Kjing Makam
Pengiriman Kjing Makam

Pengiriman makam
Pengiriman makam

        Sentral Marmer melayani pembuatan kijing makam granit dari bahan batuan alam yang terdiri dari batu marmer dan batu granit yang berkualitas dan asli dari Kota Marmer Tulungagung. Kami mempunyai banyak model kijing yang bisa anda pilih menjadi referensi untuk tempat peristirahatan terakir untuk keluarga tercinta, akan tetapi apabila anda mempunyai model Kijing sendiri nanti bisa kami buatkan. Karena kami merupakan spesialis pembuatan Kijing dari batuan alam yang sudah ahli dan berpengalaman dan juga bisa design custom. Untuk Kijing dewasa kami memiliki standart ukuran yaitu ukuran 160cm x 60cm, sedangkan untuk Kijing bayi kami memiliki standart ukuran yaitu ukuran 90cm x 45cm. Namun jika anda ingin ukuran yang lebih besar juga bisa.

Menggunakan bahan yang terbuat dari bahan granit blacknero yang memiliki warna hitam polos dan mengkilat, jadi sangat cocok digunakan sebagai bahan untuk pembuatan Kijing makam granit. Selain itu bodynya terlihat kokoh dan terlihat minimalis dengan model nisan berbentuk kotak. Selain Kijing di atas, masih banyak lagi model Kijing lainnya yang ada disini.

Kijingan diatas dikerjakan oleh pengrajin marmer asli Tulungagung yang setiap harinya membuat kijingan sehingga untuk kualitas pengerjaannya sudah pasti tidak bisa diragukan lagi. Untuk membuat satu kijing makam granit seperti diatas bisa dibuat oleh 2 Orang yang memiliki tugas berbeda-beda yaitu: tukang 1 membuat body makam sampai nisan, dan tukang 2 membuat grafir atau pahatan pada nisan dan doa kubur jika menghendaki untuk di letter. 

Pemackingan kami juga sudah teruji sejak tahun 2009 dengan menggunakan packing kayu yang aman sampai tujuan. Sedangkan pengirimannya sendiri dibantu oleh bagian pengiriman yang sudah biasa kita tugasi untuk mengirim kerajinan besar di berbagai penjuru Nusantara. Untuk pengiriman kami masih mencangkup ke seluruh Indonesia. Sehingga untuk packingan yang kita terapkan masih standart lokal. Kalau untuk ekspor kita akan siapkan packingan tersendiri. Tetapi jika anda ingin mengunjungi galery kami silahkan datang ke alamat Jl. Kanigoro N0. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar