KIJING MAKAM MARMER GRANITE USTAD JEFRI UJE

 KIJING MAKAM MARMER GRANITE USTAD JEFRI UJE


Makam Uje
Makam Uje

Model Kijing Makam Marmer Uje - Makam Model Uje yang di gunakan oleh orang yang terkenal di Indonesia yaitu  Ustad Jefri Al Buchori. Kijing ini sama persis dengan yang di pilih oleh keluarga beliau untuk mengijingi almarhum. kijing makam ini terbuat dari bahan batu alam marmer dengan jenis kawi agung. Selain tahan terhadap cuaca kerajinan marmer ini juga sangat mudah perawatan dan membersihkannya.

Untuk makam model uje ini kami membuat berbeda dengan kedua sisi makam dihiasi dengan kaligrafi doa kubur, yang membuat nya lebih terlihat elegan dan mewah, sehingga tidak sama dengan makam yang dibuat untuk beliau. Tidak lupa nisan kotak di atasnya untuk menuliskan nama, tanggal lahir dan wafatnya seseorang yang sudah meninggal.Kenapa kita membuat kijingan dengan dua bahan marmer dan granit tersebut karena permintaan seseorang kadang juga berbeda sehingga bahan marmer dan granit sebagai panduanya. Banyak sekali pesanan terhadap makam uje ini karena model nya yang kokoh dan juga elegan sangat bagus sekali.Makam uje marmer  ini termasuk makam unggulan karena terlihat islami dan banyak juga pemesanan nya.

Selain makam model uje marmer diatas ada banyak lagi contoh kijing makam batu alam yang bisa anda jadikan referensi untuk membuatkan tempat peristirahatan terakhir keluarga tercinta. Kami disini juga membuat kerajinan makam dari bahan marmer, onix, dan juga batu kali. Masing-masing bahan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kenapa anda harus membeli kerajinan batu alam ditempat kami? Karena kami disini hanya menggunakan bahan-bahan berkwalitas grade A saja, kedua jika anda membeli kerajinan ditempat kami anda akan dilayani oleh staff-staff kami dengan ramah dan juga profesional, dan yang tidak kalah penting lagi kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tujuan, apabila makam uje marmer yang sampai ditangan anda dalam keadaan rusak berat kami akan ganti dengan yang baru.

Jika anda berminat untuk melihat langsung produk-produk kerajinan marmer yang lainnya, yang ready stok di galery kami silahkan anda datang ke Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn.Campurjanggrang Desa.Campurdarat Kecamatan.Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur. Dan jangan sampai kelewatan promo-promo yang kami adakan disetiap minggunya pasti selalu menarik.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar