KIJING MAKAM MARMER GRANITE TRAP 2 JAKARTANAN

 KIJING MAKAM MARMER GRANITE TRAP 2 JAKARTANAN


Kijing Makam Jakartanan Trap 2
Kijing Makam Jakartanan Trap 2

Kijing Makam Trap 2 Jakartanan - Kembali lagi bersama UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Terdepan Terlengkap Terpercaya. Kami menyediakan banyak sekali kerajinan dari bahan marmer, untuk produk unggulan kami yaitu kijing makam. Kijing yang kami produksi terbuat dari macam-macam bahan, yaitu menggunakan bahan marmer, granit dan onyx. Dalam artikel ini kami akan membahas kijing makam trap 2 jakartanan. Mengapa dinamakan demikian karena kijing makam ini banyak digunakan warga Jakarta.

Dalam waktu pengerjaan makam trap 2 jakartanan untuk membuat kijing ini kisaran kurang lebih 2 minggu. Dikerjakan oleh teknisi tukang yang sudah andal dalam pembuatan kijing. Untuk letter penulisan nama almarhumah dan kaligrafi pun di kerjakan oleh tukang pahat kami yang sudah lama pahat dari tahun 2009. Pada bulan ramadhan seperti saat ini kami menerima banyak sekali pesanan kijing makam dengan berbagai model. Tidak hanya pesanan kijing yang banyak, ada juga yang pesan nisannya saja seperti nisan kotak, nisan buku dan nisan patok.

Jika anda tidak puas pesan melalui online tentunya anda bisa datang ke galery kami, buka setiap hari jam 08.00 - 16.00 WIB. Alamat offline kami di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung. Silahkan datang kami tunggu kedatangan anda dengan senang hati dan untuk yang pesan online langsung saja kontak person staf kami yang tertera dibawah ini.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar