KIJING MAKAM MARMER GRANITE MODEL KRISTIANI

 KIJING MAKAM MARMER GRANITE MODEL KRISTIANI 


Kijing Makam Marmer Kristen
Kijing Makam Marmer Kristen

Kijing Makam Model kristiani - Selamat datang di pengrajin marmer Bintang Antik Sejahtera, memproduksi segala jenis kerajinan batu alam. Berikut adalah salah satu kerajinan yang kami buat yaitu kijing makam model kristiani, makam ini banyak di minati oleh orang kristen. Karena model yang dimiliki terkesan lebih elegan.

Ukuran untuk kijing makam model kristiani berikut adalah 160 cm x 60 cm. Ukuran ini adalah ukuran yang standart untuk kijing makam orang dewasa. Selain ukuran yang kami sediakan itu jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar kami juga siap melayani. Untuk ukuran custom design tentunya harganya lebih mahal lagi ya, karena untuk bahan yang digunakan pun lebih banyak.

Kami siap melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Mesanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro  No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar