KIJING MAKAM MARMER GRANITE MODEL SALIB KRISTEN KATOLIK

 KIJING MAKAM MARMER GRANITE MODEL SALIB KRISTEN KATOLIK 


Kijing Makam Model Salib Kristen
Kijing Makam Model Salib Kristen

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera marmer online aman, murah dan terpercaya. Berikut ini merupakan contoh Makam Marmer Model Salib Kristen dengan menggunakan bahan marmer. Untuk bentuk makamnya sendiri berbentuk seperti makam salib kristen katolik. Yang menjadikan Kijing ini terlihat mewah adalah bahannya menggunakan marmer kawi agung selain itu bentuk nisannya juga membuat lebih mewah. Ada banyak macam jenis bahan marmer tetapi produk unggulan yang menggunakan marmer itu biasanya selalu menggunakan marmer jenis kawi agung. Karena jenis marmer ini seratnya sedikit, warnanya cream bersih dan tentunya bahannya lebih keras dari marmer yang lainnya.

Pada bulan ramadhan seperti sekarang kami mendapat pesanan kebanyakan makam. Tidak hanya produk makam yang kami produksi, ada juga nisan, prasasti, wastafel, bongpay, teraso, dan kerajinan marmer yang lainnya. Bahan yang kami gunakan adalah bahan marmer dan granit. Menggunakan bahan granit keunggulannya lebih bagus dari marmer karena harganya tentunya lebih mahal lagi dibandingkan menggunakan bahan marmer. Untuk warna bahan granit pekat hitam, macam granit yaitu ada granit blacknerro dan juga granit blackgold.

Untuk pengerjaan pemackingan makam salib kristen seperti contoh kami kasih plat besi agar lebih kuat dari biasanya. Untuk pengiriman anda tak perlu kawatir  kami memiliki armada terpercaya untuk mengirim pesanan anda sampai tempat tujuan. Kijingan diatas akan kita bungkus menggunakan peti agar terhindar dari gesekan dengan kerajinan lainnya. Kami memiliki pelayanan spesial untuk pengiriman luar pulau akan kami tambah dengan plat besi. Dan anda bisa mendapatkan gratis ongkos pengiriman jika barang yang anda pesan banyak.

Kami siap melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro  No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar