Contoh Jenis Lantai Marmer Termurah dan Terlengkap

Contoh Jenis Lantai Marmer Termurah dan Terlengkap 


Lantai Marmer Kawi Agung
Lantai Marmer Kawi Agung


Selamat datang di pusat kerajinan marmer dari Tulungagung UD. Bintang Antik Sejahtera. Apa itu marmer ? Marmer merupakan salah satu jenis batuan metamorf yang dimana proses terbentuknya batu marmer dikarenakan oleh metamorfosis batu kapur yang sangat lama. Batu alam seperti marmer ini banyak kita jumpai untuk menghiasi rumah seperti untuk lantai, dinding, meja, kursi bahkan untuk kerajinan-kerajinan kecil lainnya sepeti kap lampu, tempat lilin, asbak, vas bunga dll. Alasan mengapa batu marmer sering digunakan untuk perabotan rumah tangga yaitu karena jika menggunakan marmer tampilan akan lebih indah dan elegan. Marmer mempunyai motif dan corak yang sangat beragam selain itu marmer memiliki keunggulan tahan lama. Pada artikel berikut ini akan menjelaskan mengenai berbagai macam informasi mengenai jenis batu marmer yang digunakan untuk lantai marmer.

Sebagai jenis batu alam yaitu batu marmer tentu mempunyai ciri khusus yang membedakan dengan jenis batu yang lainnya. Berikut adalah ciri-ciri batu alam marmer :

  1. Mempunyai struktur batu yang serasi atau kompak
  2. Memiliki tekstur yang halus hingga kasar
  3. Tahan terhadap perubahan iklim
  4. Tersusun atas mineral kalsit dengan mineral minor.
Selain ciri-ciri diatas batu marmer juga memiliki ciri yaitu marmer dengan kualitas yang tinggi memiliki warna yang sangat bersih jernih karena memiliki kandungan kalsitnya lebih dari 90%. Sedangkan warna marmer yang mengarah ke abu-abu karena adanya kandungan grafit. Untuk lantai marmer yang mengarah ke warna kuning hingga krem merupakan pengaruh dari kandungan limonit yang ada di kandungan marmer tersebut. 


Lantai Marmer Bromo
Lantai Marmer Bromo


Lantai Marmer Grey
Lantai Marmer Grey

Batu marmer banyak digunakan sebagai interior pada rumah. Sifat yang mudah dibenuk menjadikan banyak peminat. Penggunaan batu marmer dalam design interior biasanya diterapkan pada lantai marmer, dinding marmer meja dapur, wastafel dll. Batu marmer memang memiliki banyak sekali kelebihan atau keunggulan oleh karena itu juga banyak menjadi incaran banyak orang.

Jika kamu tertarik menggunakan batu marmer untuk lantai marmer sebagai rumah impian anda berikut ini daftar kelebihan dari batu marmer :
  1. Kuat dan awet. Corak yang terdapat pada marmer unik dan indah, menjadi daya tarik orang untuk membeli dan juga kuat dan awet karena proses pembuatan batu alam yang cukup lama. Dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi cuaca sehingga tidak mudah lapuk. dengan penjelasan itu batu marmer cocok digunakan sebagai desain interior atau eksterior rumah.
  2. Perawatan yang cukup mudah. Kelebihan menggunakan lantai marmer adalah mudah untuk membersihkannya karena memiliki tekstur yang halus. Tidak memerlukan perawatan khusus.
  3. Dapat digunakan untuk semua ruangan. Dapat digunakan untuk ruang tamu, teras, kamar, dapur, bahkan kamar mandi, bisa sekali dipadu-padankan dengan interior lain yang anda inginkan.
  4. Tahan panas dan tidak mudah tergores. Memiliki tampilan yang cantik marmer ternyata tahan terhadap panas. Tidak hanya itu menggunakan lantai marmer dapat memberikan efek sejuk pada ruangan. Jadi bagi amda ingin membuat rumah terasa sejuk silahkan menggunakan keramik marmer lantai. Dab juga meskipun banyak gesekan material marmer tidak akan mudah tergores.
Jika diatas telah menjelaskan kelebihan dari lantai marmer, maka berikut ini akan menjelaskan kekurangan dari batu marmer :
  1. Harga yang relatif mahal. Meskipun memiliki banyak kelebihan marmer memiliki beberapa kekurangan yang harus diptimbangkan jika ingin membeli. Jika anda tidak memiliki budget tida terlalu besar dan juga luas lantai juga lebar harus memikirkan kembali penggunaan marmer untuk lantai marmer rumah anda.
  2. Proses pemasangan yang sulit. Tampilanya yang indah nan cantik juga sebanding dengan kesulitan dari proses pemasangan lantai marmer yang tidak mudah. Jika ingin memasang lantai marmer kalian akan membutuhkan jasa tukang karena pemasangan marmer harus dikerjakan dengan teliti.

Lantai Javaroso motif
Lantai Javaroso motif

Marmer Wilis Agung
Marmer Wilis Agung

Lantai Marmer
Lantai Marmer

Lantai Marmer Bromo Agung
Lantai Marmer Bromo Agung

Berikut Jenis marmer yang digunakan untuk lantai marmer :
  1. Marmer Kawi Agung. Produk marmer jenis ini corak warnanya krem .Cocok untuk membangun lantai maupun dinding bangunan agar terkesan mewah. Kelebihan marmer jenis ini adalah terlihat lebih bersih dan terkesan mewah apabila dibanding dengan standar marmer kawi kelas reguler. Marmer jenis ini berasal dari tambang utama marmer yang lokasinya ada di Tulungagung, lebih tepatnya berlokasi di desa Besole, Kec Besuki, Tulungagung.
  2. Marmer Bromo. Lantai jenis bromo  ini memiliki ciri khas yaitu memiliki spot coklat agak lebar dengan warna dasarnya krem. Untuk Lantai marmer bromo karena memiliki corak yang kontras maka anda harus mempertimbangkan penempatannya. Lantai Bromo biasanya dipilih untuk pemasangan yang menginginkan lantai marmer namun mencari alternatif harga yang murah. Lantai Batu Marmer Bromo Agung kami memiliki cutting size yang bermacam-macam. Namun Pada umumnya pemesan mencari lantai dengan ukuran 30×40, 40×60, 60×120 cm. Untuk ketebalan Lantai marmer adalah 1.8-2 cm, ketebalannya jauh lebih tebal dari lantai yang terbuat dari keramik.
  3. Marmer Bromo Agung. Marmer Bromo Agung itu sendiri merupakan salah satu jenis marmer yang memiliki karakteristik permukaan yang halus dan memiliki corak alami yang cukup unik juga. Dari sekian banyak jenis marmer, marmer Bromo Agung juga dinilai sebagai jenis marmer yang sangat dicari oleh para penggiat property, sehingga marmer jenis Bromo Agung sangat laris dipasaran. Jenis marmer Bromo Agung yang sudah dipotong dan siap dipasang untuk keperluan lantai maupun dinding sebuah bangunan. 
  4. Marmer Kawi Sejajar. Mempunyai corak indah warna krem berurat kembang. Marmer jenis ini sangat tepat untuk digunakan sebagai bahan baku lantai dan dinding bangunan. Marmer Kawi Sejajar punya kualitas Super adalah ikon marmer Tulungagung. Marmer jenis ini banyak digunakan untuk rumah atau bangunan mewah yang sudah terkenal sampai mancanegara.
  5. Marmer Trotol Super. Marmer Trotol super memiliki Warna putih mendekati krem serta kecoklatan, barang ini kerap dimaksud dengan Trotolsuper, kepadatannya bagus, terkadang ada sedikit lubang-lubang kecil, serta ada plek-plek kecoklatan yg tidak terlampau menguasai di permukaannya, perbandingan pada plek serta warna putihnya tak melebihi 50 %

Lantai Marmer Dieng
Lantai Marmer Dieng

Lantai Marmer Kawi Sejajar
Lantai Marmer Kawi Sejajar

Lantai Marmer Trotol Super
Lantai Marmer Trotol Super

Peminat dari marmer saat ini terus mengalami peningkatan, tidak mengherankan kalau terkadang pengrajin kebanjiran pesanan dan kewalahan untuk memenuhi permintaan yan tinggi tersebut. Untuk menanyakan harga setiap jenis-jenis marmer yang kita produksi langsung saja anda kontak person pada staff kami yang nomornya sudah tertera dibawah ini. Pengiriman bisa menggunakan jasa expedisi, ataupun langsung kami kirim sendiri. Agar dikirim oleh kami secara langsung, jumlah pesanan harus memenuhi minimal order. 

Siap melayani pesanan di seluruh wilayah Indonesia. dan bagi anda yang rumahnya diluar kota, bahkan diluar pulau tidak perlu khawatir. Karena kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tujuan. Dijamin barang aman dan selamat sampai tujuan, karena kami selalu menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Dan dapatkan segala kerajinan indoor dan outdoor dari bahan batu alam dari layanan kami. Jika anda ingin mengujungi galery produk kami silahkan datang ke alamat Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar