PENGIRIMAN WASTAFEL BATU ALAM DARI MARMER PILIHAN TERLARIS

    PENGIRIMAN WASTAFEL BATU ALAM DARI MARMER                                     PILIHAN TERLARIS
  • Wastafel
    Wastafel
  • Wastafel marmer
    Wastafel marmer

NAMA PEMESAN : TONO

ALAMAT : CENGKARENG, JAKARTA BARAT
JENIS BARANG : WASTAFEL 
BAHAN : MARMER
UKURAN : 30 CM X 40 CM
JUMLAH : 4 UNIT
CUSTOMIZED ORDER : KOSONG
  • Detail
  • Informasi
  • Ulasan

Wastafel Marmer Tulungagung - Wastafel batu alam merupakan salah satu keperluan rumah tangga untuk memberikan kerapian pada suatu ruangan, namun dengan berjalan nya waktu yang semakin modern kini batu alam pun bisa di jadikan suatu kerajinan seperti wastafel juga. Namun jangan salah, bahan batu alam ini memiliki keistimewaan yang lebih bagus di banding kan dengan wastafel batu alam yang biasa nya. Wastafel berbahan dasar batu alam ini sangat memberikan kesan natural sehingga pada ruangan tersebut akan terasa lebih dingin dan dipandang menjadi lebih elegan pada wastafel tersebut. 

Banyak model wastafel batu alam serta bahan batu alam yang dapat di buat dan di gunakan sebagai wastafel cuci piring, atau wastafel cuci muka , wastafel cuci tangan dan wastafel lain nya. Jenis wastafel batu alam ini cocok di taruh di mana saja meski outdoor maupun indoor, dipakai di area outdoor pun juga cocok karena dari bahan yang digunakan tahan lama dan awet.  Dan juga memakai batu alam ini akan tahan pada cuaca karena memang pada dasar nya bahan yang di pakai murni batu alam sehingga dapat beradaptasi pada cuaca apapun.

Tips Memilih Wastafel
- Pilih wastafel yang sesuaikan  dengan kebutuhan anda, untuk wastafel indoor dan wastafel outdoor
- Sesuaikan ukuran wastafel dengan tinggi badan anggota keluarga.
- Bila ingin wastafel meja pastikan counter top dan backsplash yang senada dengan bentuk & konsep wastafel, nah jangan lupa tentang kesesuaian warna juga, biar semakin harmony.
- Pilih barang yang mudah dibersihkan
- Gunakan sistem leher angsa untuk mencegah bau tidak sedap yang keluar dari lubang wastafel, pastikan instalasi yang dipasang dengan benar oleh teknisi yang kompeten.
- Bentuk wastafel disarankan bentukan yang oval pada ujung wastafel.

Selain model bulat banyak model wastafel batu alam yang kami produksi untuk anda, seperti model kotak, model donat, model daun, model oval dan jika anda memiliki desain untuk wastafel sendiri pun kami juga bisa untuk membuatnya. Untuk lebih jelas anda bisa langsung ditanyakan customer servie dengan nomor di bawah. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online, atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40 Dsn.Campurjanggrang Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 



VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar