PENGIRIMAN MAKAM MARMER TRAP 2 KE LAMONGAN

PENGIRIMAN MAKAM MARMER TRAP 2 KE LAMONGAN

  • Pengiriman Makam Trap 2 Marmer
    Pengiriman Makam Trap 2 Marmer

  • Makam Trap 2
    Makam Trap 2

  • Pngiriman Makam Marmer
    Pngiriman Makam Marmer

NAMA PEMESAN : SUSILO

ALAMAT : LAMONGAN
JENIS BARANG : MAKAM TRAP 2
BAHAN : MARMER KAWI AGUNG
UKURAN : 160 CM X 60 CM
JUMLAH : 1
CUSTOMIZED ORDER :
  • Detail
  • Informasi
  • Ulasa

Kijing makam marmer merupakan salah satu kerajinan produk marmer unggulan dari UD. Bintang Antik Sejahtera yang banyak diminati para pelangan kami. Pondasi kuburan atau makam sendiri bisa juga dengan bahan - bahan terpilih, tapi untuk pondasi atau untuk membangun makam sendiri harus menggunakan pilihan salah satu nya adalah bahan granit dan marmer. Banyak yang memesan dengan berbagai model kijingan batu alam yang bisa anda pilih menjadi referensi bagi anda. Kijing Makam marmer yang satu ini adalah salah satu pilihan untuk pembuatan makam almarhum/almarhummah keluarga anda tercinta. Makam trap dua bahan marmer ini memiliki model yang minimalis sekali.

Pengerjaan makam marmer biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu, dengan pemotongan bahan dan letter nama di nisan tersebut. Model makam ini sangat bagus sekali karena memang bahan yang digunakan adalah bahan kawi agung yang warna nya putih ke arah krem, sedangkan model nya sendiri sangat modern dan juga minimalis. Selain bahan marmer kami juga mempunyai bahan granit impala dan blacknero sedangkan warna nya sendiri impala lebih ke arah abu - abu dan blacknero nya adalah warna hitam pekat.

Pengiriman kijing makam marmer ke lamongan ini menggunakan jasa kirim yang kami sediakan. Barang yang  dipesan customer dipastikan dikirim dengan aman dan sampai alamat yang dituju. Kami melayani pengiriman seluruh wilayah indonesia, jika kirim luar pulau kami menggunakan ekspedisi yang ada.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan marmer anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Dan jangan sampai lupa kami setiap minggu selalu mengadakan promo-promo dan diskon tentunya. Jika ingin berkunjung ke galery produk kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar