PENGIRIMAN KIJING MAKAM MARMER DAN GRANIT

PENGIRIMAN KIJING MAKAM MARMER DAN GRANIT
  • Makam granit sumedang
    Makam granit sumedang

NAMA PEMESAN : JAYA WIJAYA

ALAMAT : SUMEDANG
JENIS BARANG : MAKAM GRANIT
BAHAN : GRANIT
UKURAN : 200 CM x 150 CM
JUMLAH : 1
CUSTOMIZED ORDER : -
  • Detail
  • Informasi
  • Ulasan

Kijing Makam Marmer pada umumnya hanya menggunakan batu bata dan keramik sebagai bahan dasar pembuatan body makam. Seiring dengan berkembangnya jaman penggunaan batu granit dan marmer sebagai bahan dasar pembuatan kijing makam berkembang cukup baik. Berbagai kalangan masyarakat memilih untuk menggunakan batu granit dan marmer sebagai bahan dasar. Kerajinan Kijing berbahan batu alam ini memang mempunyai harga jual yang lebih mahal di banding kijingan berbahan lain nya, karena dalam segi kwalitas pun juga dapat anda lihat dan amati sendiri perbedaan antara bahan yang lain dengan bahan batuan murni alam ini dan tentu nya sangat sesuai dengan harga jual barang tersebut. 

Kijing makam marmer dan granit masih banyak lagi model yang dapat anda pesan pada tempat kami dengan berbagai custom yang dapat juga anda pesan secara custom design sehingga anda dapat leluasa dalam membenahi tempat per istirahatan almarhum / almarhumah tercinta , tentu nya anda menginginkan yang terbaik bukan ?? Nahh tepat sekali dengan menggunakan bahan batuan alam seperti bahan batu Marmer atau pun Bahan Granit sehingga akan memberikan kesan yang sangat ber makna dang tentu nya berkwalitas.

Selain ter lihat bagus bahan batu marmer dan granit ini memiliki banyak kelebihan, seperti salah satu nya ketahanan pada cuaca, tentu nya lebih tahan di banding memakai bahan lainnya. Pada setiap jenis model yang di buat mempunyai cara tersendiri untuk membuat nya, karena banyak nya permintaan konsumen yang memilih untuk custom design sehingga kami hanya menyediakan beberapa contoh makam granit yang tersedia namun mempunyai spesialis pengrajin makam yang handal , sehingga model apapun dapat teratasi pada kami.

Barang pesanan dapat di ambil di tempat maupun dapat di pengiriman makam sampai lokasi sesuai dengan keinginan pemesan. Untuk anda yang ingin berkunjung langsung ke alamat kami "Bintang Antik Sejahtera" yaitu di Jl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur Percayakan kebutuhan berbahan Makam Marmer, Makam Granit, dan semua kerajinan hanya pada Bintang Antik Sejahtera dengan Harga Murah Dengan Kwalitas Terbaik langsung dari pengrajin Tulungagung  Aman dan Terpercaya tentunya




VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar