PENGIRIMAN KIJING MAKAM MARMER KALIGRAFI

PENGIRIMAN KIJING MAKAM MARMER KALIGRAFI

  • Pengiriman Makam Marmer
    Pengiriman Makam Marmer


  • Kijing Makam Marmer
    Kijing Makam Marmer


  • Pengiriman makam
    Pengiriman makam


  • Makam Marmer
    Makam Marmer

NAMA PEMESAN : SUKADI JOYO

ALAMAT : PASURUAN
JENIS BARANG : MAKAM
BAHAN : MARMER KAWI AGUNG
UKURAN : 160 CM x 60 CM
JUMLAH : 1 UNIT
CUSTOMIZED ORDER :
  • Detail
  • Informasi
  • Ulasan

Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya, berikut ini merupakan contoh produk marmer unggulan kami berupa Kijingan Makam Marmer, Terbuat dari bahan batu marmer Tulungagung yang sudah terkenal kualitasnya. Kijing Batu Marmer ini memiliki bentuk mataram tumpuk dengan kombinasi kaligrafi di badan makam menambah keindahan makam.

Kijing makam marmer diatas merupakan makam model islam dengan tambahan kaligrafi menambah keindahan makam diatas. Batu Nisan yang kita pakai menggunakan nisan batu ukir selain nisan ukir juga kita tambahkan nisan kotak dengan desain menyerupai kubah yang berfungsi sebagai tempat menaruh nama Alm/Almh tercinta. Jika anda tidak menginginkan penambahan kaligrafi dan nisan kotak pada bagian badan makam kita juga bisa. Apapun permintaan anda kami akan membuatkannya. Kami sering menerima pemesanan kijingan dengan model custom, dengan bahan marmer dan granit berkualitas superr.

Penggunaan kaligrafi sebagai penghias makam biasanya berlafadhkan bacaan -bacan tertentu saja yang berkaitan dengan kematian, misalnya do'a-doa kubur dan juga Kalimat Tarji' yaitu Innalillahi wainna Ilaihi Rojiun. Kalimat inilah yang umum dipakai untuk penghias Pemakaman Muslim,akan tetapi untuk makam kristiani biasanya memuat ayat-ayat injil dengan huruf latin biasa.

Tidak hanya menerima pesanan makam marmer jika anda menginginkan aplikasi kaligrafi juga bisa dijadikan sebagai bahan hiasan ruangan anda, anda bisa memesan kepada kami semisal lingkaran asmaul Husna , dan juga ayat kursy ataupu Syurah Yasiin dalam bentuk kaligrafi. Bahan yang kami sediakan pun juga bisa bermacam-macam dari bahan marmer tulungagung. Jenis yang kita miliki untuk bahan ini memang sangat beraneka ragam, semuanya adalah bahan warna alami bukan merupakan cat atau seni painting. Jadi dijamin asli batuan alam, yang memang berwarna-warni.

Biasanya kami memberikan bonus gratis untuk penulisan kaligrafi ini sebagai layanan tambahan  kami. Memang seni letter marmer tidak terlepas dari hal-hal yang terkait dengan makam dan pekuburan. Untuk pembuatan  Letter kaligrafi untuk hiasan kami biasanya memberikan charge yang sangat murah dan dijamin dengan kwalitas pengerjaan yang sangat bagus dan indah.

Siap melayani pesanan di seluruh wilayah Indonesia. dan bagi anda yang rumahnya diluar kota, bahkan diluar pulau tidak perlu khwatir. Karena kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tujuan. Dijamin barang aman dan selamat sampai tujuan, karena kami selalu menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Dan dapatkan segala kerajinan indoor dan outdoor dari bahan batu alam dari layanan kami. Jika anda ingin mengujungi galery produk kami silahkan datang ke alamat Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar