PENGIRIMAN BATU NISAN GRANITE KE MADIUN

 PENGIRIMAN BATU NISAN GRANITE KE MADIUN


Nisan Granite
Nisan Granite

Nisan Granit
Nisan Granit


Pengiriman Nisan
Pengiriman Nisan


Batu Nisan Granite - Pabrik Marmer Tulungagung pusat segala macam kerajinan berbahan marmer, granit onyx, dan batuan alam lainnya. Banyak sekali kerajinan yang telah kami produksi mulai dari Makam Marmer Tulungagung, Nisan Marmer dan Granit, Meja Makan Marmer, Prasasti Marmer Murah, Vas Bunga Onyx, Patung Kuda Onyx, Vandel Marmer, Asbak Marmer, Watafel Marmer dan masih banyak lainnya. Semua kerajinan marmer yang kami produksi selalu berkualitas dan memiliki harga yang terjangkau.

Sebagian dari kita ada yang tidak menginginkan makam keluarga diberikan kijing atau bangunan lainnya. Solusinya anda dapat menambahkan kepala nisan saja seperti di postingan ini. Ukuran nisan ini tidak terlalu besar sehingga tidak memenuhi makam. Model Nisan granit ini adalah salah satu best seller dari kami karena sangat simple dan tidak terlalu banyak detail. Tapi jangan salah, meskipun model simle tapi nisan model ini tetap terlihat bagus karena kami menggunakan bahan dasar granit berkualitas.

Nisan ini terbuat dari 100% bahan granit blacknerro yang memiliki warna hitam kelam. Granit jenis ini adalah granit lokal dengan kualitas baik, sangat cocok jika digunakan sebagai batu nisan. Granit ini terkenal memiliki tingkat kerapatan yang sangat tinggi sehingga tahan terhadap cuaca baik hujan maupun panas. Untuk penulisan nama, kami selalu menggunakan teknik pahat manual. Jika anda memesan Nisan Granit Hitam di Bintang Antik Sejahtera, tentunya sudah termasuk dengan letter penulisan nama.

Pemesanan Batu Nisan Granit ini bisa dilakukan secara online maupun offline. Jika anda tidak ingin ribet, anda cukup menghubungi  customer service yang telah saya cantumkan dibawah ini. Kami juga melayani custom size dan custom design sesuai dengan kebutuhan dan menyesuaikan dengan lokasi pemakaman. Kami juga melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai di tujuan. Karena kami selalu mengirim barang costumer menggunakan packing kayu dan yang mengirim barang dari kami langsung. Anda juga dapat berkunjung langsung di galeri kami yang beralamatkan di Jl. kanigoro gang 4 no 35, Blumbang, Desa. Campurdarat, Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung, Jawa Timur.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar