PENGIRIMAN TOPHY PIALA AMAN SAMPAI TEMPAT TUJUAN


  • Pengiriman Barang
    Pengiriman Barang


  • Kirim Barang
    Kirim Barang


  • Pengiriman Langsung dari Pabrik
    Pengiriman Langsung dari Pabrik


  • Kirim Piala
    Kirim Piala

NAMA PEMESAN : DEDDY

ALAMAT : BLITAR
JENIS BARANG : PIALA
BAHAN : PLASTIK DAN MARMER
UKURAN : 50 CM x 15 CM
JUMLAH : 70 UNIT
CUSTOMIZED ORDER :
  • Detail
  • Informasi
  • Ulasan

PENGIRIMAN TROPHY PIALA  AMAN SAMPAI TEMPAT TUJUAN, PENGIRIMAN PIALA

Anda mencari piala yang memiliki harga relatif terjangkau namun memiliki kualitas yang baik kami UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA dapat memenuhi kebutuhan yang anda inginkan. Piala adalah sebagai simbolis dalam perlombaan dan penghargaan, menjai simbol kebanggaan terhadap diri atas pencapaian yang diraih. Kami Menyediakan segala bentuk dan jenis-jenis piala dan trophy, baik dari marmer , Onix dan juga piala-piala dari bahan plastik. Untuk pembelian eceran kami memberikan minimal order 3 set, sedangkan untuk pembelian Sparepart piala dan trophy kami memberikan minimal order adalah 50 biji per item sparepart.

Piala dengan kombinasi bahan marmer ini sedang menjadi trend, karena akan membuat suatu Piala nampak lebih indah dan mewah. Tak hanya itu saja Piala dengan marmer akan membuat tampilan dari Piala dan trophy tersebut terlihat lebih kokoh. Banyak sekarang yang menggunakan Piala dengan kombinasi marmer sebagai hadiah untuk pemenang kejuaraan. Kami menyediakan berbagai macam model Piala / Trophy yang bisa disesuaikan dengan jenis perlombaan apa yang akan diselenggarakan. Bisa juga dikombinasikan dengan marmer agar lebih memperindah Piala. Kami memiliki berbagai macam sparepart dari marmer dan plastikyang nanti bisa dipadu padankan. Stok kami lengkap, ready, dan dengan harga yang terjangkau. Dan jika anda sudah memiliki Piala dan ingin menduplikat Piala tersebut juga bisa, kami siap melayani segala kebutuhan Piala yang anda inginkan.

Kelebihan kami antara lainnya : Harga murah yang bisa anda bandingkan dengan penyedia trofi lainnya. bahkan kami masih bisa memberikan margin yang cukup besar bagi anda yang ingin mengembangkan bisnis Penjualan Tropi Piala. Kedua model terbaru dari piala dan medali membuat anda bisa memilih banyak pilihan untuk memilih desain piala atau medali yang anda inginkan. Ketiga pengerjaan cepat jika anda sudah membayar untuk pesanan anda, Kami akan segera mengerjakan pesanan anda secepat mungkin. 

Jika anda ingin langsung mengunjungi produk kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda akan bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan marmer kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Alamat kantor kami yaitu di Jl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Dan jika ingin memesan produk kerajinan kami anda langsung saja kontak person pada kontak yang tertera dibawah ini.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar