NISAN MARMER GRANTE MODEL BUKU ATAU ALKITAB

NISAN MARMER GRANTE MODEL BUKU ATAU ALKITAB

  • Nisan Marmer Buku
    Nisan Marmer Buku

  • Nisan Granit Buku
    Nisan Granit Buku

  • Nisan Granit Buku
    Nisan Granit Buku

  • Nisan Model Buku
    Nisan Model Buku

Sekarang banyak sekali kerajinan batu nisan buku yang tersebar dipasaran dengan model dan bahan yang bermacam-macam, mulai dari bahan semen, kramik hingga batu alam. Salah satu produsen atau pengrajin batu alam ternama asal Tulungagung yaitu UD. Bintang Antik Sejahtera membuat nisan batu dengan bahan batu marmer dan batu granit. Pada zaman dahulu anda menjumpai batu nisan dengan model patok saja, berbeda dengan sekarang anda dapat menjumpai nisan dengan berbagai macam model. Salah satu contoh nisan yang banyak sekali dicari saat ini adalah Nisan Marmer Granite Model Buku atau Al Kitab.

Selain itu, batu granit dapat diolah/digunakan sebagai bahan dasar pembuatan produk kerajinan lainnya, seperti produk lantai, wastafel, tersaso, dinding, makam, kursi, meja, prasasti dan masih banyak lainnya dan kami siap membuat kerajinan yang anda inginkan untuk design rumah impian anda. Kami memiliki berbagai jenis katalog produk kerajinan indoor maupun outdoor yang sesuai dengan kebutuhan anda. Percayakan produk kerajinan anda bersama kami karena akan ditangani langsung oleh pengrajin yang ahli dibidangnya.

Ada yang unik dari nisan kami buat, anda bisa menambahi lubang untuk tempat tabur bunga. Menjadikannya lebih terkesan elegan. Nisan model buku ini memiliki 2 sisi untuk penulisan nama alm dan penulisan untuk doa. Granit yang kami gunakan adalah jenis marmer kawi agung dan jenis granit black nerro dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit memiliki keistimewaan tersendiri, serat batu yang sangat padat sehingga batu ini begitu keras, tahan terhadap cuaca, tidak mudah pecah dan mudah dalam perawatannya. Batu granit yang memiliki kerekatan batuan yang sangat padat, sehingga kuat dan tidak mudah pecah.

Ukuran standart pada nisan buku adalah 60x60 cm. Atau jika anda menginginkan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan kami siap membuatkan karena kami menerima custom design. Proses pengerjaan langsung oleh para tukang handal kami, proses penulisan nama pada nisan buku  dikerjakan secara manual dengan cara langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna.

Jika anda kurang puas membeli secara online dan anda ingin melihat secara langsung hasil produksi kami, tentu sangat bisa. Anda dapat berkunjung langsung ke galery yang berada di alamat Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Jangan sampai salah, hanya di Bintang Antik Sejahtera, anda mendapatkan produk dan pelayanan terbaik dan memuaskan. Dan jangan lewatkan promo dan diskon di setiap minggunya.





VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar