NISAN MARMER GRANITE KOTAK

NISAN MARMER GRANITE KOTAK 

  • Nisan Marmer Kotak
    Nisan Marmer Kotak

  • Nisan Granit Kotak
    Nisan Granit Kotak

  • Nisan Kotak
    Nisan Kotak

  • Nisan Kotak Granit
    Nisan Kotak Granit

Pengrajin Nisan Marmer Granite Kotak –  Untuk di zaman sekarang ini sudah banyak yang menggunakan nisan jenis marmer dan granite untuk keluarga tercintanya, selain bahannya yang bagus karena merupakan dari batu alam marmer dan granit asli bentuk nisan yang simple juga sangat elegan. Pemberian nisan ini juga membuat makam lebih mudah dikenali dicari sewaktu berziarah dan senantiasa selalu terawat. Nisan kotak  dengan ukiran pahatan ini juga sangat tahan lama dan tahan cuaca panas maupun hujan. Cara perawatannya cukup mudah, dilap dengan kain dan air maka sudah mengembalikan kilau alami dari marmer dan granit nisan ini. selain nisan kotak terdapat pula model lain seperti model nisan buku. 

Nisan kotak memiliki 2 bagian nisan yaitu bagian kepala nisan yang diisi dengan ukiran bertinta warna emas untuk granit dan tinta warna putih untuk bahan marmer. Dan juga bagian tabur bunga sekaligus dudukan dari bagian nisan ini. Bagian tulisan diukir secara manual dengan pahatan yang dalam dan juga rapi dikerjakan oleh tukang pahat yang sudah berpengalaman. Hal ini guna membuat nisan mudah dibaca jika ingin berziarah dan lebih indah untuk dipandang. Anda juga dapat menambahlan kaligrafi maupun foto pada nisan. Untuk penjualannya sendiri, kami menjual sudah termasuk ukiran pada nisannya. Namun apabila anda ingin memesan tanpa pahatan tulisan tentu kami akan memberikan potongan harga pada anda.

Selain produk nisan kotak bahan marmer dan granit, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti nisan dari batu kali asli, makam dengan berbagai model, patung, lantai, wastafel, prasasti peresmian dan masih banyak lainnya. Yang tentunya berbasis batu alam asli dengan kualitas terbaik dan lokal tentunya. Sehingga harga yang kami tawarkan lebih terjangkau dan pengerjaan yang dalam waktu yang singkat. 

Jika anda tertarik pada produk kerajinan penjualan nisan kotak marmer granit dari kami anda bisa datang langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang sudah ready di galery. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Alamat kami yaitu di Jl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur.





WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar