NISAN BATU MARMER BUBUTAN MINIMALIS, HARGA BATU NISAN

NISAN BATU MARMER BUBUTAN MINIMALIS, HARGA BATU NISAN

  • Nisan Bubutan Minimalis
    Nisan Bubutan Minimalis


  • Nisan Marmer Bubutan
    Nisan Marmer Bubutan


  • Nisan Batu Marmer Bubutan
    Nisan Batu Marmer Bubutan


  • Nisan Marmer Bubutan Minimalis
    Nisan Marmer Bubutan Minimalis

Nisan marmer bubut atau patok untuk penanda penulisan nama almarhum tidak jarang jika banyak orang yang menggunakan nya untuk menuliskan nama keluarga atau kerabat yang sudah meninggal untuk dijadikan sebagai patok untuk menandai. Kenapa meggunakan nisan marmer saya bilang bagus karena memang sudah membuktikan sendiri melihat kijing maupun nisan yang menggunakan bahan batu alam salah satu nya marmer sangat lah bagus meskipun terkena cuaca panas dan hujan, nisan bubut marmer sendiri digunakan jika ada suatu daerah tidak memperbolehkan memasang kijing atau pusara makam sehingga alternatif nya adalah hanya menggunakan nisan patok tersebut.

Model Nisan marmer Bubutan dalam Islam memang banyak sekali tidak hanya nisan seperti diatas tapi juga mempunyai model - model nisan kembang, nisan batu kali, nisan patok dan masih banyak lagi model nisan lainya nisan tersebut juga menggunakan bahan pilihan dan dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman. Sehingga banyak sekali customer - customer dari berbagai wilayah. Karena di daerah Tulungagung tepat nya di daerah selatan seperti hal nya tempat kita pembuatan dan juga penjualan langsung dari sini dan belum ada cabang diluar sana ya jadi untuk pengiriman langsung dari pabrik kami.

Nisan marmer bubutan ini terbuat dari bahan batuan marmer utuh atau balokan lalu dibentuk menggunakan mesin bubut. Untuk membubut batuan alam tentu harus memiliki skill yang bagus, karena batuan alam yang sifatnya mudah pecah, jadi tidak sembarang orang bisa membubut bahan batuan alam. Karena kami memiliki pekerja yang handal dibidang mereka masing-masing oleh sebab itu hasil bubutan mereka juga sangat bisa di adalkan. Mulai dari bubutan sederhana hingga yang rumit dan sangat mendetail pun bisa tukang kami kerjakan.

Harga Batu Nisan Marmer Bubut terbuat dari bahan marmer motif atau bentuk nisan yang kami sediakan berbeda-beda. Untuk lebih jelas nya silahkan kontak person yang ada dibawah ini. Nisan marmer diatas memiliki ukuran standar dimana selain itu kami juga meneydiakan ukuran jumbo dimana ukuran nya lebih besar dari ukuran standar.

Kami siap melayani pesanan di seluruh wilayah Indonesia. dan bagi anda yang rumahnya diluar kota, bahkan diluar pulau tidak perlu khawatir. Karena kami juga melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tujuan. Dijamin barang aman dan selamat sampai tujuan, karena kami selalu menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Dan dapatkan segala kerajinan indoor dan outdoor dari bahan batu alam dari layanan kami. Dan jangan sampai terlewatkan promo-promo yang kami berikan disetiap minggunya.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar