MODEL NISAN BATU MARMER ALAMI

MODEL NISAN BATU MARMER ALAMI

  • Nisan Batu Alam
    Nisan Batu Alam

  • Model Batu Nisan Alami
    Model Batu Nisan Alami

  • Batu Marmer Alami
    Batu Marmer Alami

  • Nisan Batu Marmer Alami
    Nisan Batu Marmer Alami

Nisan Batu Marmer Alami atau Nisan Patok merupakan sepasang dengan bagian kepala dan kaki. Untuk Nisan patok laki laki pada bagian atasnya memiliki ujung lancip, sedangkan nisan perempuan bagian atasnya berbentuk lebih datar. Seperti yang umum diketahui bahwa nisan dari marmer memiliki kelebihan daripada nisan dari bahan cetak semen, teraso dan lain-lain. berikut untuk memperjelas anda:
1. Batu Marmer merupakan batu alam yang memiliki ketahanan lebih terhadap lumut, hujan, dan cuaca.
2. Untuk nisan dari batu marmer dalam pembuatannya selalu dipoles sehingga terlihat mengkilap dan bersih.
3. Mudah dibersihkan, Jika anda ingin membersikan cukup dengan mengelapnya saja.
4. Untuk tulisan pun dalam pembuatannya kami pahat. Sehingga tulisan tidak akan mudah hilang dimakan waktu

Batu Marmer asal Tulungagung memang sudah sangat terbukti kualitas terbaiknya. Maka tak heran jika banyak konsumen-konsumen dari berbagai daerah lebih memilih batu marmer dari Tulungagung dari pada batu marmer yang lain. Nisan batu marmer ini kami buat dengan ukuran besar dan bermodel pipih sesuai permintaan dari costumer kami beberapa waktu lalu .Jadi ini merupakan alternatif pilihan yang terbaik jika anda tidak ingin mengkijingi tempat pemakaman bisa menggunakan nisan patok harganya pun realtif terjangkau.Semua pesanan langsung di kerjakan oleh para pengrajin yang sudah berpengalaman di bidangnya sehingga anda tidak perlu khawatir dengan hasil akhirnya. 

Harga Patok Nisan Batu Marmer yang kami jual tergolong murah dengan waktu pengerjaan sekitar kurang lebih 2 minggu dengan packingan sesuai standart kami siap menghantarkan pesanan anda sesuai dengan alamat tujuan. Proses peletteran nama di batu nisan juga di tangani oleh tukang yang sudah ahli dalam pemahatan, jadi ini membutuhkan ketelitian juga. Segala macam bentuk pesanan kerajinan marmer percayakan saja di tempat kami. Silahkan jika ingin memesan kerajinan marmer langsung ke kontak person dibawah ini.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar