MODEL NISAN BATU KALI TERBARU MINIMALIS

MODEL NISAN BATU KALI TERBARU MINIMALIS

  • Nisan Batu Kali Terbaru Minimalis
    Nisan Batu Kali Terbaru Minimalis

  • Nisan Batu Kali Asli
    Nisan Batu Kali Asli

  • Nisan Batu Kali Terbaru
    Nisan Batu Kali Terbaru

  • Nisan Batu Kali
    Nisan Batu Kali

Nisan Batu Kali, Batu Nisan Tulungagung - Salah satu produk kerajinan dari UD. Bintang Antik Sejahtera yang akan saya bahas kali ini yaitu produk batu nisan yang banyak peminatnya yang terbuat dari batu alam dengan kwalitas terbaik. Salah satunya dari batu kali yang merupakan alternatif untuk anda yang ingin hemat budget. Nisan batu kali ini bisa anda dapatkan dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk itu simak artikel berikut ini.

Nisan batu kali merupakan tempat atau penanda kuburan untuk seseorang yang telah meninggal dunia yang  sangat berfungsi bagi keluarga tercinta untuk berziarah agar mudah mencari atau menemukannya. Batu nisan dari batu kali ini sangat cocok untuk di jadikan nisan karena terbuat dari batuan yang di ambil langsung di sungai-sungai sehingga mempunyai daya awet yang tinggi dan kokoh. Untuk ukuran nisan batu kali ini sangatlah beragam mulai dari ukuran yang kecil sampai besar kami siap menerima pesanan.

Dalam Proses pengerjaan nisan batu kali ini memerlukan waktu kurang lebih sekitar 2 minggu dan dikerjakan oleh ahli pengrajin yang sudah ahli dalam bidang pembuatan nisan jenis bahan apapun. Pada nama latter di nisan di tatah pahat manual oleh pengrajin ukir yang sudah profesional, jadi tulisan akan awet dan jelas. Selain kami menyediakan nisan yang terbuat dari batu kali kami mempunyai banyak stock nisan dari bahan marmer dan bahan granit. Bongkahan Batu kali ini kami ambil langsung di sungai yang tentunya model batu nisan itu selalu berbeda-beda. Untuk nisan batu kali ini bisa anda request ukuran mulai dari ukuran kecil yakni berukuran 30 x 40 cm, 30 x 50 cm, dll.

Kami Sentral Kerajinan Marmer dari seluruh produk marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan yang anda harapkan. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dan promo disetiap minggunya dari kami. Untuk menanyakan stock bisa menghubungi contact person yang telah di sediakan di bawah ini.





VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar