MAKAM KRISTEN MARMER PERJAMUAN KUDUS

MAKAM KRISTEN MARMER PERJAMUAN KUDUS

  • Pengiriman Makam Marmer Perjamuan Kudus
    Pengiriman Makam Marmer Perjamuan Kudus

  • Makam Perjamuan Kudus
    Makam Perjamuan Kudus

  • Makam Perjamuan
    Makam Perjamuan

NAMA PEMESAN : YOHANA VANDA

ALAMAT : JAWA TENGAH
JENIS BARANG : MAKAM MARMER PERJAMUAN KUDUS
BAHAN : MARMER KAWI AGUNG
UKURAN : 160 CM x 60 CM
JUMLAH : 1 UNIT
CUSTOMIZED ORDER :
  • Detail
  • Informasi
  • Ulasan

Makam Kristen Perjamuan Kudus – Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir bagi seluruh umat manusia. Setiap keluarga pasti menginginkan pemakaman anggota keluarga yang sudah tiada selalu indah terawat dan terlihat rapi. 

Mengapa makam ini dinamanakan Perjamuan Kudus? Perjamuan Kudus, Perjamuan Suci, Perjamuan Paskah, berarti  "ucapan syukur" adalah suatu ritus yang dipandang oleh kebanyakan Gereja dalam Kekristenan sebagai suatu sakramen. Perjamuan Kudus Malam Terakhir merupakan peristiwa yang penting dan menjadi titik balik dalam rencana Allah bagi dunia. Dengan membandingkan penyaliban Yesus dengan perjamuan Paskah, kita dapat melihat bagaimana kematian Kristus bersifat menyelamatkan. Sebagaimana telah dibayangkan oleh kurban pertama Paskah dalam Perjanjian Lama, kematian Kristus juga menebus dosa umat-Nya; darah-Nya menyelamatkan kita dari kematian dan membebaskan kita dari perbudakan. Pada zaman ini, Perjamuan Kudus adalah waktu bagi umat percaya merenungkan pengurbanan sempurna Kristus dan mengingat bahwa, melalui iman kita dalam-Nya, kita akan bersama-Nya selamanya

Peminat dari Makam kristen mewah ini lumayan banyak yang pesan ditempat kami, mulai dari bahan marmer maupun dari bahan granit. Gambar perjamuan ini akan lebih awet lagi apabila anda letakkan diarea indoor ya, seperti dapat diberikan atap diatas makamnya. Selain dari model Makam Kristen Perjamuan, kami juga memiliki model makam Jakartanan, makam pahlawan, makam uje, makam bokoran, dan masih banyak lagi model kijing makam yang lain. Jika anda sedang mencari-cari model makam yang tepat untuk pemakaman keluarga tercinta, disini saya dapat memberikan contoh referensi model makam terbaik. Banyak sekali model makam yang telah dipesan oleh customer kami, baik dengan model dari kami maupun custom design.

Makam yang kami kirim ini menggunakan batu marmer jenis kawi agung, batu lokal asli kota kami dengan kualitas batu super keras dan awet. Warna batu putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Makam dengan model terbaik dan awet tidak mudah pecah , batu marmer yang cocok untuk outdoor akan tetap bagus walau setiap harinya terkena panas dan hujan. Proses pembuatannya makam kristen mewah dikerjakan langsung oleh tukang handal dan profesional, perjamuan kudus menggunakan press keramik untuk hasil yang maksimal. Proses penulisan nama alm serta doa dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan alami.

Selain menggunakan bahan pembuatan kijing makam kristen mewah dengan batu marmer, kami juga menggunakan batu granit yang tentu dalam segi harga mahal menggunakan batu granit. Granit lokal jenis black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Kami juga menerima custom design, yang artinya model dan ukuran makam bisa disesuaikan dengan permintaan customer. Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi langsung customer service kami dengan nomor dibawah,. Atau langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 40 Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat alamat tujuan.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar