MAKAM BATU ALAM KIJING GRANIT TRAP 2

MAKAM BATU ALAM KIJING GRANIT TRAP 2

  • makam
    makam


  • pengiriman makam
    pengiriman makam

NAMA PEMESAN : SURYONO 

ALAMAT : BOJONEGORO
JENIS BARANG : MAKAM 
BAHAN : GRANIT
UKURAN : 160 CM x 40 CM
JUMLAH : 1 
CUSTOMIZED ORDER : -

Makam trap 2 yang kami sediakan terbuat dari bahan batu marmer dan batu granit. Batu marmer memiliki warna putih dan sedikit ada serat-seratnya, dan memiliki kelebihan yaitu tahan lama terhadap sinar matahari, dan mudah dibersihkan. Sedangkan granit blacknero memiliki warna hitam mengkilap, dan kelebihannya yaitu tahan lama terhadap sinar matahari, dan tidak mudah lapuk. Semua bahan yang kami gunakan untuk membuat kijing makam memiliki kualitas terbaik, sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Makam trap 2 memiliki ciri yang lebih beragam dan unik pada setiap wilayah. Makam model modern dan mewah banyak dijadikan pilihan karena sebagai penghormatan terbaik dan terakhir untuk mendiang. Pusaran atau makam berbahan batu alam menjadi incaran banyak masyarakat Kristiani termasuk bahan batu alam granit. Terdapat dua jenis warna granit yang dapat menjadi pilihan mereka yakni bahan granit impala yang berwarna abu-abu, dan juga bahan granit hitam atau black nerro. Harga makam granit terbaru pun sangat beragam tergantung bahan dan juga model makam itu sendiri.

Pembuatan Kijing membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu. Ada juga beberapa model yang ready stock siap kirim. Tapi kebanyakan kami PO terlebih dahulu karena kami tidak tahu selera yang di minta costumer. Dan kami siap mengirimkan pesanan ke seluruh kota di Indonesia. Selain model kijing kristen kami juga menerima permintaan model islam dengan berbagai model juga. Jangan ragukan untuk pesan di tempat kami dengan kualitas bahan marmer dan granit asli dari kota Tulungagung, yang lebih awet, kokoh dan juga tahan lama.

Pelayanan yang kami tawarkan memberikan kemudahan anda dalam bertransaksi. Mulai dari konsultasi bahan dan model serta harga, kami juga menyediakan pelayanan ekspedisi yang terjangkau untuk produk batu alam. Jika anda ingin langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Sedangkan alamat kami yaitu di Jl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.



VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar