KUBURAN KIJING MAKAM MODEL KRISTEN BERKERAMIK

  KUBURAN KIJING MAKAM MODEL KRISTEN BERKERAMIK


Kijing Makam Model Berkeramik
Kijing Makam Model Berkeramik

Makam Kristen Berkeramik - Berbagai macam produk kerajinan marmer yang anda perlukan ada di UD. Bintang Antik Sejahtera adalah layanan online maupun offline yang memberikan tentang prdouk ter update bahan batuan alam. Keunggulan marmer sangat tidak diragukan lagi, karena kami berpusat di Tulungagung tepatnya di Campurdarat yang mendapa julukan kota marmer, karena banyak sekali forum-forum yang menjual kerajinan berbahan batuan ala. Tapi disini lah tempat yang tepat jika anda ingin mencari souvenir maupun perlengkapan lainya. Kali ini saya akan membahas tentang Produk unggulan disini adalah Makam,makam adalah produk unggulan kami karena apa? Biasanya makam di semua tempat memakai bahan keramik untuk memakamkam seseorang atau mengganti makam yang telah usang atau pecah,kali ini kami membuat kerajinan makam kristen ini dengan bahan asli Tulungagung atau bahan unggulan yaitu marmer dan granit.

Dengan penambahan pada makam kristen berupa keramik perjamuan ini membuat makam lebih berwarna dan mewah karena ada warna dari gambar perjamuan, Penambahan bahan keramik biasabya di sisi kiri dan kanan badan makam. Keramik yang kami gunakan juga keramik terbaik sehingga kualitasnya sepadan dengan bahan dasarnya yaitu marmer dan granit. Makam Perjamuan Kristen ini biasanya ditambahkan salib di bagian belakang nisan. Anda juga dapat request ukuran makam ini sesuai dengan kebutuhan. Kami membuat makam ini mulai dari ukuran standart 160 cm x 60 cm hingga ukuran besar seperti 200 cm x 100 cm dan masih banyak yang lainnya. Anda juga dapat menambahkan foto almarhum di bagian nisan yang terbuat dari bahan keramik.

Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai kebutuhan kamipun bisa membuatkan. Banyak model kami produksi untuk referensi anda.  Atau langsung saja hubungi customer service dengan via WhatsApp yang tertera dibawah ini. Kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan ekspedisi langganan yang pastinya aman dan murah. Melalui proses packing sesuai standar dan terjamin. Kunjungi showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 40 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Silahkan berkunjung bisa lihat-lihat kerajinan marmer kami yang ready stok.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar