KIJINGAN MAKAM MARMER DAN GRANITE JENIS MASYAYIKH

KIJINGAN MAKAM MARMER DAN GRANITE JENIS  MASYAYIKH 
  • Kijing Makam Masyayikh
    Kijing Makam Masyayikh

  • Kijingan Makam Masyayikh
    Kijingan Makam Masyayikh

Makam Marmer Granite MasyayikhKijing atau makam ialah suatu penanda bagi orang-orang yang telah berpulang kepada Tuhan. Makam tersebut biasanya hanya ditandai dengan sebongkah batu, maupun dibentuk-bentuk makam utuh seperti ada badan makam dan nisan. Dalam agama islam ada yang memperbolehkan di kijing dan tidak, jika tidak diperbolehkan dikijing maka biasanya cukup di kasih nisan kecil. Namun, bagi masyarakat di Pulau Jawa, mengijing merupakan sebuah tradisi yang sudah turun temurun dilestarikan. Kami UD. Bintang Antik Sejahera selaku pengusaha kerajinan batu alam, kami juga memproduksi makam. Makam sendiri merupakan produk unggulan kami disini. Salah satu yang kami buat yaitu Kijing Makam Marmer dan Granite. Makam marmer sendiri juga memiliki banyak model yang bisa anda dapatkan ditempat kami.

 Makam Marmer Masyayikh dengan design yang bagus ,makam ini termasuk design custom. Marmer ini merupakan bahan marmer putih jenis Kawi Agung yang warnanya dominan lebih putih ke arah crem, batu ini memiliki kwalitas nomer satu dibandingkan batu-batu lainnya yang berbahan dasar marmer. Dan yang menginginkan makam dari granite juga bisa, jika menggunakan granite warnanya hitam pekat, lebih awet dan tahan terhadap cuaca. Dan pengrajin kami bukan hanya tukang-tukang biasa tapi tukang yang sangat profesional dalam bidangnya yang merupakan pengrajin asli daerah Tulungagung Jawa Timur, karena itu konsumen kami bukan hanya berasal dari daerah atau kota kami saja tapi juga hampir meliputi dari luar kota dan luar pulau dikarenakan sudah terbukti dan sudah banyak yang membuktikan pelayanan kami dan kwalitas produk yang kami pasarkan sangat bagus.

 Makam Marmer Masyayikh  memiliki ciri khas kelebihan yaitu bertumpuk tiga atau biasa disebut trap 3, yang modelnya beda dengan makam-makam sebelumnya. Selain itu Makam Masyaikh Marmer mempunyai bentuk unik dari nisannya yang bermodelkan seperti roket yang menambah daya tarik tersendiri, melayani pembuatan Makam Marmer Masyayikh Marmer kami juga melayani pembuatan jenis kerajinan lainnya yaitu sepeti piala, asbak, nisan, wastafel , pedestal, bathup, prasasti, meja taman, meja rias, lantai marmer ,meja tamu, patung, dll. Dan anda bisa memilih untuk bahannya sendiri mau dari batu alam marmer, granit, atau batu onix. Kwalitas sangat terpercaya dan kami selalu mengedepankan kwalitas produk kami, karena para pengrajin kami atau tukang yang kami kerjakan sudah bertahun tahun menggeluti di bidang membuat kerajinan bahan ini.

Untuk harga sudah kami tetapkan menjadi harga tetap terjangkau. Bahan marmer kita dapat dari kota sendiri yakni Tulungagung tercinta yang kaya akan batu alam nya. Kami melayani pesanan dalam jumlah partai maupun satuan. Kami memiliki 2 layanan pemesanan , yaitu via jalur online dan jalur offline dengan pelayanan yang fast respon. Pelayanan pengiriman produk kami ke seluruh wilayah Indonesia. Jika anda ingin memesan dengan model yang anda inginkan, anda bisa hubungi whatsapp admin kami  dengan nomor yang tertera. Soal pengiriman jangan khawatir karena kami memiliki ekpedisi tersendiri dan packing lengkap.




WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar