KIJINGAN MAKAM GRANITE MATARAM TUNGGAL

KIJINGAN MAKAM GRANITE MATARAM TUNGGAL

  • Kijing Makam Mataram Tunggal
    Kijing Makam Mataram Tunggal

  • Kijing Makam Marmer Mataram Tunggal
    Kijing Makam Marmer Mataram Tunggal

UD. Bintang Antik Sejahtera siap melayani pembuatan kijing makam marmer mataram tunggal dengan menggunakan bahan batu alam yang berkualitas serta dengan harga yang terjangkau. Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan kijing makam terdiri dari 2 bahan yaitu batu marmer dan granit. Untuk anda yang sedang mengganti kijing pusara keluarga tercinta anda solusinya dikami layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami memiliki banyak contoh model makam yang bisa anda pilih sesuai agama yang dianut, dan kami juga bisa membuatkan sesuai design custome sesuai keinginan anda. 

Keunggulan kijing makam menggunakan batu alam yaitu tahan terhadap cuaca panas dan hujan, tidak mudah luntur, mudah dalam perawatan nya dan tentunya awet sampai bertahun - tahun, tapi jika anda ingin memesan dengan bahan yang lain, contohnya onyx ataupun batu kali kami juga bersedia. Model Makam Marmer Mataram Tunggal ini cenderung sangat elegan mewah sekali karena apa ? model nya yang minimalis dengan trap tunggal dan di bagian tengah berbentukn kotak. Ada juga model makam bokoran tapi yang membedakan bokoran dan mataram, ada di bagian tengah atau badan makam nya . Kalau untuk model maataram dibagian badan makam nya lurus sedangkan untuk bokoran cenderung miring.

Ukuran standart untuk pesanan makam marmer mataram tunggal ini mempunyai panjang 160 cm dengan lebar 60 cm merupakan makam untuk ukuran orang dewasa. Kami merupakan pusatnya segala kerajinan berbahan dasar batuan alam khas kota Tulungagung pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Selain makam kami menyediakan nisan, wastafel, lantai marmer, prasasti dan kerajinan marmer lainnya. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami selalu menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamatJl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.  Kami selalu mengedepankan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah dan sopan serta dengan barang produk berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dan promo menarik dari kami. Langsung kontak person admin kami untuk menanyakan ketersediaan stok barang yang ready.





VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar