KIJING MAKAM MARMER GRANITE NASRANI BONGPAY BESAR

KIJING MAKAM MARMER GRANITE NASRANI BONGPAY BESAR

  • Bongpay Besar
    Bongpay Besar

  • Bongpay Granite
    Bongpay Granite

  • Bongpay Besar Granite
    Bongpay Besar Granite

  • Bongpay Granit Besar
    Bongpay Granit Besar

Kijing Makam Nasrani Bongpay Besar - Bongpay juga dapat disebut dengan batu nisan, tetapi batu nisan yang seperti ini biasanya kita sering melihatnya di kompleks pemakaman orang china maupun kristen. Kita sering menjumpai atau melihat pemakaman orang china itu ukurannya yang relatif besar. Dengan bentuk dan ukuran batu nisan bongpay besar ini, ukurannya yang besar dan terdiri dari beberapa bagian.

Letak Bongpay besar biasanya di area outdoor yang tentunya terkena dampak langsung terhadap kondisi cuaca, tetapi dengan menggunakan bongpay bahan granite ini tentunya akan tahan dan awet dalam segala cuaca panas dan hujan. Maka dari itu kami merekomendasikan bahan granit untuk memproduksi bongpay, karena bahan granit memiliki tingkat kekerasan yang sangat tinggi sehingga sangat kokoh meskipun terkena cuaca panas maupun hujan. Granit yang kami gunakan ini adalah granit blacknerro yang berwarna hitam pekat sehingga tampilannya nampak lebih mengkilat.

Selain memproduksi Bongpay besar Nasrani kami juga melayani jasa pemasangan bongpay granit. Sehingga untuk anda yang tidak ingin repot dan ribet anda cukup menghubungi kami, kami siap memproduksi hingga memasang bongpay ini di tempat pemakaman keluarga tercinta anda. Untuk hasil produk dan hasil pemasangan, anda juga tidak perlu khawatir lagi. Kami bekerjasama dengan para teknisi profesional yang telah berpengalaman berpuluhan tahun dalam bidang pengolahan dan pemasangan batu alam seperti bongpay besar granit ini.

Jika anda pernah tau untuk model nisan prasasti granite, bongpay ini bahannya sama tetapi ukurannya yang agak lebih besar. Dan kami membuat bongpay dari batu marmer yang jenisnya granit yang warnanya hitam pekat. Memang pada umumnya batu nisan bongpay itu dibuat dari bahan batu granit. Ciri- ciri batu nisan bongpay besar itu bentuknya yang atas melengkung, di kedua sisi sampingnya ada gambar yesus atau bunda maria. Dan tetap dengan ciri khasnya bongpay bentuknya melengkung di bagian atasnya. Jika tidak melengkung itu namanya bukan batu nisan bongpay tetapi batu nisan prasasti.

Bagi anda yang ingin datang langsung ke galery untuk melihat produk keajinan kami yang ready langsung datang ke lokasi kami di Jl. Kanigoro No. 40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur. Yang siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran yang anda inginkan langsung kontak person yang sudah kami sediakan dibawah ini silahkan hubungi kami.





VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar