KIJING MAKAM MARMER GRANITE MODEL EROPA

KIJING MAKAM MARMER GRANITE MODEL EROPA



Kijing Makam Granite Eropa
Kijing Makam Granite Eropa

 
Kijing Makam Model Eropa
Kijing Makam Model Eropa

Selamat datang di Pusat Marmer Tulungagung yang merupakan pusatnya kerajinan marmer termurah serta berkualitas menjual Model Makam ada banyak jenis seperti makam model eropa. Seluruh kerajinan yang kami produksi merupakan berbasis batu marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung. Kerajinan yang kami produksi meliputi : wastafel marmer, pedestal batu kali, wastafel karang, wastafel batu kali, kijingan makam, meja taman, meja batu kali, meja makan, meja meeting, border inlay/lantai motif,  lantai marmer, lantai granit, batu nisan, kerajinan cepux/souvenir, asbak, kap lampu, dispenser marmer, vandel,patung dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi. Selain itu kami juga menyediakan piala trophy segala event.

Pesanan kali ini sengaja minta design ala-ala Eropa yang dinamakan Makam Model Eropa dikarenakan makam model eropa seperti ini mirip dengan model makam yang biasanya digunakan pada jaman dahulu untuk memperindah pusara leluhur kebangsaan Eropa. Kenapa kami lebih memilih batu granit sebagai primadonanya ? Karena batuan jenis ini berserat padat, warnanya yang hitam pekat membuat batu ini lebih tahan terhadap noda. Juga lebih tahan terhadap segala cuaca baik musim penghujan ataupun panas, batu jenis ini biasanya sering digunakan dalam pembuatan lantai dan dinding. Namun di tangan pengrajin kami batu ini bisa dijadikan beberapa model kerajinan unik. 

Untuk menyakan masalah tentang harga kijing makam model eropa anda langsung saja kotak person pada whatsap yang tertera dibawah ini. Harga sudah termasuk fasilitas nama, tanggal lahir dan wafat almarhum/almarhumah. Untuk kaligrafi juga ayat-ayat kena harga tersendiri. Juga untuk ukuran dimensi makam yang melebihi standart akan terkena harga sendiri, selain menyediakan ukuran standart kita juga melayani custom design (harga yang tertera belum termasuk ongkir) .

Jika anda berminat dengan kijing makam marmer model Eropa karya UD. Bintang antik Sejahtera gampang sekali caranya. Anda tinggal mengklik nomor yang tertera di bawah artikel ini anda langsung terhubung dengan customer service kami. Anda tinggal mengirim gambar ke customer service kami dan akan kami buatkan sesuai dengan permintaan anda. Tanyakan semua pertannyaan yang anda kurang paham tentang makam marmer akan kami jawab semuanya. Atau anda juga bisa langsung datang ke workshop kami yang alamatnya juga sudah ada di bawah artikel ini.


WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar