KIJING MAKAM MARMER GRANITE MATARAM TUMPUK

KIJING MAKAM MARMER GRANITE MATARAM TUMPUK
  • Kijing Makam Mataram Tumpuk
    Kijing Makam Mataram Tumpuk


  • Kijing Makam Mataram trap 2
    Kijing Makam Mataram trap 2

Pusat Kijing Makam Marmer Granite Tulungagung menyediakan segala jenis kerajinan marmer yang terbuat dari bahan baku batu alam asli produk dari kota Tulungagung. Semua bahan baku yang kami gunakan ialah bahan baku yang super dan berkwalitas terbaik. Selain berbahan baku batu marmer lokal kerajinan kami juga memproduksi kerajinan berupa batu granite atau yang biasa disebut dengan Black Nerronya Tulungagung. Kami adalah layanan online yang terpercaya untuk segala kebutuhan anda yang berhubungan dengan batu marmer dan granit. 

Salah satu produk kerajinan kami yang berbahan marmer yaitu Makam Mataram Tumpuk. Makam mataram tumpuk merupakan salah satu produk unggulan kami disini karena sangat banyak dicari  peminatnya. Tidak lain karena bahan yang berkwalitas, harga yang sangat terjangkau, dan hasil pembuatan yang sangat memuaskan yang tentunya salah satu menjadi tolok ukur para konsumen kami. Batu Marmer merupakan jenis batuan alam yang tahan terhadap segala cuaca baik panas maupun hujan.

Berikut ini adalah ciri-ciri yang menjadi keunikan dari Makam Mataram Tumpuk memiliki tingkatan pada dasaran bawah yang menyusun ke atas oleh karena itu makam ini dinamakan Makam Mataram Tumpuk. Selain menggunakan bahan marmer kami memakai bahan Granit Black Nero yang memiliki keunggulan dari segi kekerasan bahan dan karena mudah di bersihkan apabila makam tersebut kotor. Jika anda meminginkan untuk memberikan lafat kaligrafi kami akan membuatkannya pada bagian badan makam tersebut dengan penambahan biaya jasa kaligrafi. 

Untuk melakukan pemesanan makam mataram tumpuk anda bisa memesan secara online dan juga offline. Jika anda ingin memesan secara online bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini dengan WhatsApp maupun Telphon langsung. Apabila anda ingin memesan secara offline makam mataram tumpuk diatas silahkan mengunjungi alamat kantor kami di Jl. Kanigoro No. 40 A Campurjanggrang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Sebelum melakukan kunjungan ke kantor kami sebaiknya anda membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami.



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar