KIJING MAKAM MARMER GRANITE GENDOK ATAU BOKORAN TUNGGAL

KIJING MAKAM MARMER GRANITE GENDOK ATAU BOKORAN TUNGGAL

  • Kijing Makam Botoran Tunggal
    Kijing Makam Botoran Tunggal

  • Kijing Makam Botoran Tunggal Granite
    Kijing Makam Botoran Tunggal Granite

Kijing Makam Bokoran Tunggal, biasanya makam bokoran ini trap satu atau bisa juga disebut dengan makam bokoran tunggal.  Pembuatan makam bokoran tunggal menggunakan dua bahan yaitu marmer dan granite, bahan marmer kawi agung yang warna nya adalah putih ke arah krem sedangkan granite lebih ke hitam pekat. Biasanya digunakan masyarakat yang ada di jawa timur atau pemesanan dari daerah lainya sekarang bisa memesan dengan custom design karena model nya yang bagus dan elegan. Makam bokoran diatas sendiri memiliki ukuran standar makam. Pemilihan bahan menjadi kunci utama untuk kijingan agar awet dan tetap bagus.

Banyak yang menayakan kepada kami memakai bahan keramik atau tidak, karena memang pengrajin kami membuat kijingan makam memakai bahan utama batu alam marmer dan granit. Kijing Makam bokoran tunggal bahan marmer ini mempunyai ciri khas di bagian badan makam ada lekukan lancip, makam ini sangat populer di daerah Jawa Timur dan Kalimantan. Untuk model makam bokoran kami mepunyai model - model nya banyak sekali. Tidak hanya itu untuk anda yang ingin memesan kijingan anda juga bisa request model dan ukuran makam tentunya agar menyesuaikan makam nya.

Beberapa kelebihan menggunakan batu alam untuk Kijing Marmer dan Granite antara lain: 
- Terlihat lebih mewah : Kijing Marmer dari bahan batu alam marmer dan granit telihat lebih
- Terlihat lebih berkelas : Jika anda seorang yang melihat kira - kira lebih berkelas dan waah yang mana Kijing Marmer apa Kijing keramik.
- Lebih awet : Banyak manfaat Kijing Marmer yang terbuat dari marmer yaitu salah satunya lebih awet. Bisa anda bandingkan dengan bahan lain pasti Kijing Marmer dan granit lebih awet. Bahkan bisa tahan bertahun - tahun bahkan puluhan tahun jika di rawat.

Jika anda kurang puas membeli secara online dan ingin melihat lihat langsung hasil produksi kerajinan marmer kami, tentu bisa. Anda dapat berkunjung langsung di alamat kami Jl. Kanigoro No. 40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Jangan sampai salah, hanya di Bintang Antik Sejahtera, anda mendapatkan produk kerajinan marmer dan pelayanan terbaik. Anda bisa langsung chat kontak admin yang tertera dibawah ini.






WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar