KIJING MAKAM MARMER GENDOK ATAU BOKORAN TUMPUK

KIJING MAKAM MARMER GENDOK ATAU BOKORAN TUMPUK

  • Kijing Makam Botoran Tumpuk
    Kijing Makam Botoran Tumpuk

  • Kijing Makam Botoran Tumpuk
    Kijing Makam Botoran Tumpuk

Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan Marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami siap melayani berbagai kebutuhan kerajinan dari batu alam marmer, granit dan onix. Kami juga memiliki banyak kerajinan yang ready stock bisa langsung anda pesan. Untuk model-model kijingan atau makam sendiri juga berbeda. Beberapa contoh diantaranya, yaitu Kijing  Makam Marmer Bokoran Tumpuk, Makam Pahlawan, Makam Jakartanan, Makam Trap 2, Makam Kristen, dan masih banyak lagi. 

Kijing dari bahan Marmer memang sangat sering digunakan sebagai bahan pembuatan kijingan, karena bahannya yang terlihat mewah dan harga terjangkau. Kijing Makam Marmer bokoran tumpuk merupakan asli dari Batuan Tulungagung, karena kota kami memang terkenal dengan Batu Marmernya yang bagus selain itu di tempat kami banyak di temukan juga penjual kerajinan dari batuan marmer granit dan onix. Pembelian kijingan diatas bisa juga include dengan jasa pasang kijingannya untuk wilayah Jawa Timur saja, Untuk luar Jawa Timur kami hanya bisa kirim sampai tempat tujuan. 

Di jaman yang modern ini sudah banyak perkembangan model kijing marmer. Awal mulanya, kijing terdiri dari 3 bagian utama, yaitu dasar makam yang paling bawah, badan makam, dan batu nisan. Sedangkan, untuk kijing model box kami juga ada tergantung permintaan pelanggaan biasanya juga ada yang custome design sesuai keinginan konsumn untuk makam sederhana. 

Dari model-model kijing makam marmer bokoran tumpuk  yang telah disebutkan tersebut juga memiliki ukuran standar-nya masing-masing. Contoh makam ukuran standart sebagai berikut;
Kijing Marmer Kawi Agung :
Panjang  : 160 Cm
Lebar      : 60 Cm
Tinggi     : 85 - 90 Cm
Kijing Makam Granite Blackgold :
Panjang : 160 Cm
Lebar     : 60 Cm
Tinggi    : 85 -90
 
Untuk yang custome design juga bisa memiliki ukuran tersendiri. Ciri khasnya berbahan dasar batu marmer putih asli Kota Tulungagung, yakni batu marmer Kawi Agung. Batu marmer jenis ini biasanya digunakan untuk model batu nisan kuburan Islam modern dengan kaligrafi yang bertema Islam yang menjadi minat banyak kalangan. Biasanya pula, pada batu nisannya dilengkapi dengan letter tulisan warna hitam atau emas. Jika menginginkan batu alam dari granite juga bisa keunggulan batu alam ini adalah tahan cuaca panas dan hujan, lebih keras dari marmer, lebih awet, dan untuk harganya lebih mahal dai marmer karena kualitas lebih bagus dari marmer.

Untuk anda yang ingin melihat produk makam marmer bokoran tumpuk buatan kami anda dapat langsung galeri produ kami. Kalau luar kota tidak bisa datang ke kota kami bisa langsung menghubungi ke hubungi kontak person di bawah ini, yang tentu nya akan di layani dengan ramah oleh customer service yang tentu sudah profesional dalam menangani pemesanan semua kerajinan batu alam yang anda perlukan. Alamat galeri kami anda bisa langsung datang ke Jl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.





WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar