DAFTAR HARGA 15 JENIS KIJINGAN MAKAM MARMER GRANITE TERLARIS BERIKUT NISAN NYA

DAFTAR HARGA KUBURAN ATAU KIJING MAKAM MARMER GRANITE STANDART

JENIS KUBURAN ATAU KIJING MAKAM MARMER GRANITE STANDART

        Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera marmer online aman, murah dan terpercaya. Berikut ini merupakan contoh Kijing makam marmer granit standart dengan menggunakan bahan marmer, impala, blacknerro, black gold. Jika Anda ingin membeli produk kerajinan kijingan makam marmer granit namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga produk kerajinan kijingan makam marmer granit murah terbaru yang ada. Kerajian yang kami produksi disini beraneka macam tidak hanya kijing makam. Kerajinan yang lainnya tersebut meliputi nisan, bathtub, patung, souvenir, vandel, wastafel, meja, kursi, asbak, teraso dan masih banyak lagi produk-produk lain yang kami produksi disini. Bahan yang kami gunakan juga beragam seperti marmer, granit, batu kali, fosil, dll, namun yang paling banyak diminati yaitu batu marmer dan granite.



JENIS KUBURAN ATAU KIJING MAKAM MARMER GRANITE STANDART
 

1. KIJING MAKAM MARMER GENDOK ATAU BOKORAN TUNGGAL

Kijing Makam Botoran Tunggal
Kijing Makam Botoran Tunggal

Kijing Makam Bokoran Tunggal Granite
Kijing Makam Bokoran Tunggal Granite

       Kijing atau Makam merupakan salah satu produk unggulan kami disini karena sangat banyak peminatnya. Tidak lain karena bahan yang berkwalitas, harga yang sangat terjangkau, dan hasil pembuatan yang sangat memuaskan yang tentunya menjadi tolak ukur para pelanggan kami. Marmer merupakan jenis batuan alam yang tahan terhadap segala cuaca baik panas maupun hujan maka karena itu cocok digunakan di outdoor.

Kijing Makam Marmer Bokoran Tunggal ini kami dapat membantu anda membuat kijing makam dari batu alam dengan hasil yang bagus dan memuaskan. Tidak hanya kijing makam saja semua kerajinan yang anda perlukan kami dapat membuatkan sesuai reques anda. Tidak perlu khawatir mengenai hasilnya, karena kijing makam akan langsung ditangani oleh tukang-tukang yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini. Jadi dijamin hasilnya bagus dan memuaskan. Karena kami juga mengutamakan kualitas dan kepuasan customer kami. 

Berapa lama proses pengerjaan kijing makam bokoran tunggal? Pengerjaan kerajinan kijing marmer hitam tergantung ketersediaan bahan, antrian pembuatan kerajinan, dan tingkat kesulitan pembuatan kerajinan. Pengerjaan kurang lebih 1 - 2 minggu tergantung dapat antrian nomer berapa. Untuk pengiriman kami bisa  kirim ke seluruh Indonesia dilengkapi packing kayu yang telah teruji sejak tahun 2009. Pengiriman akan dilakukan dengan armada yang telah terpercaya sehingga anda tak perlu khawatir kijing tidak sampai alamat tujuan.


2. KIJING MAKAM MARMER GENDOK ATAU BOKORAN TUMPUK

Kijing Makam Botoran Tumpuk
Kijing Makam Botoran Tumpuk


Kijing Makam Botoran Tumpuk
Kijing Makam Botoran Tumpuk


        Selanjutnya adalah kijing makam marmer gendok model Bokoran Tumpuk. Untuk model yang ini masih satu type dengan makam bokoran tunggal. Pembedanya adalah di bagian pondasi, Kijing ini diberi nama Makam Bokoran Tumpuk karena memiliki pondasi 2 trap. Dengan menggunakan pondasi 2 trap tentu membuat makam ini sedikit lebih tinggi dari pada makam bokoran tunggal. Makam bokoran memang lebih identik dengan makam islam karena mayoritas yang menggunakan model makam ini adalah islam atau muslim. Biasanya menjelang bulan Ramadhan seperti sekarang ini banyak sekali yang memesan makam dengan model ini. Modelnya memang terlihat sangat kokoh dan elegan sehingga makam model ini adalah salah satu best seller dari produk kami.

Pengerjaan kijing makam marmer gendok ini biasanya 2 minggu, dikerjakan oleh tukang ahli dalam pembuatan makam. Untuk pengerjaan letter nama almarhumah atau almarhum dilakukan tukang pahat yang sudah berpengalaman maka untuk hasilnya selalu bagus. Untuk bahan pembuatan sama seperti jenis-jenis kijing makam yang kami produksi lainnya yaitu menggunakan bahan marmer dan bahan granite. Untuk bahan marmer itu lebih ke arah cream bersih dan berserat sedikit, jika menggunakan bahan granite warnanya hitam pekat.
 

3. KIJINGAN MAKAM GRANITE MATARAM TUNGGAL

Kijing Makam Mataram Tunggal
Kijing Makam Mataram Tunggal

Kijing Makam Marmer Mataram Tunggal
Kijing Makam Marmer Mataram Tunggal


        Berikutnya adalah kijing makam mataram tunggal merupakan salah satu model makam islam yang juga best seller dalam produk kami. Kijing makam islam ini memiliki model yang hampir sama dengan makam bokoran, yang menjadi perbedaanya yaitu dibagian badan makam. Bagian badan makam mataram tumpuk memiliki model lurus, tidak ada sekat di bagian tengah, hanya sedikit mengerucut ke atas. Makam mataram tunggal memiliki satu trap pondasi. Nisan yang digunakan biasanya berbentuk bulat maupun mahkota. Untuk pembeda makam laki-laki dan perempuan biasanya terletak di bagian nisan. Makam perempuan biasanya bagian nisan atas tumpul dan laki-laki berbentuk lancip.

Pada bagian badan makam mataram tunggal ini juga bisa ditambahkan kaligrafi sesuai permintaan pemesan. Bahan yang digunakan adalah granit ini sangat cocok jika digunakan sebagai bahan dasar makam karena tahan terhadap cuaca baik hujan maupun panas. Bahan granit sendiri memiliki harga lebih tinggi dari marmer karena karakteristik batunya sendiri lebih keras dan kokoh.

Kijing makam mataram tunggal ini lebih bagus dan menarik lagi jika pada bagian badan makam di kaligrafi ayat-ayat dalam al-quran. Kita juga menerima custom design jika customer menginginkan ukuran yang lebih besar dari ukuran standart yang kita tawarkan. Untuk harga kijing makam costum design tentu berbeda ya dari yang biasanya. 


4. KIJINGAN MAKAM MARMER GRANITE MATARAM TUMPUK

Kijing Makam Mataram trap 2
Kijing Makam Mataram trap 2


     
Kijing Makam Mataram Tumpuk
Kijing Makam Mataram Tumpuk
       Banyak sekali model kijing yang kita jumpai di pemakaman saat kita berziarah di makam keluarga. Mayoritas kijing makam terbuat dari batu alam seperti batu marmer dan granit. Di UD. Bintang Antik Sejahtera ini kami juga menjual kijing yang terbuat dari bahan yang berkwalitas yang sangat bagus, tentunya diproduksi oleh tangan pertama di pabrik kami. 

        Contoh kijing berikut ini salah satu model makam mataram tumpuk dari batu granit. Bahan granit ini banyak diminati oleh customer karena memiliki ketahanan yang kuat dari cuaca. Makam ini merupakan ukuran standart dengan panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Para pengrajin yang membuat makam kami tentunya sudah memiliki skill dan profesional dalam pembuatan kijing, baik itu kijing yang sesuai catalog makam yang kami sediakan ataupun makam custom. 
 

5. KIJING MAKAM MARMER GRANITE TRAP 2 PAHLAWAN

Kijing Makam Pahlawan trap 2
Kijing Makam Pahlawan trap 2



Kijing Makam Pahlawan Trap Dua
Kijing Makam Pahlawan Trap Dua

       

Kijing Makam Pahlawan Tumpuk 2
Kijing Makam Pahlawan Tumpuk 2


Kijing Makam Pahlawan Tumpuk Dua
Kijing Makam Pahlawan Tumpuk Dua

        Kijing makam trap 2 pahlawan, makam yang model ini memiliki model trap 2 sebagaimana banyak digunakan sebagai makam pahlawan. Model makam seperti ini banyak sekali digunakan karena memiliki model yang sangat simple dan tidak terlalu tinggi. Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi Makam Pahlawan Granit diatas yaitu bahan granit, macam bahan granit adalah granit blacknerro, granit blackgold, impala. Bahan granit impala memiliki ciri khusus berwarna abu dengan corak pasir. Telah banyak diketahui jika bahan granit memiliki tingkat kekerasan yang sangat tinggi. Sehingga granit tentu sangat awet, tidak mudah lapuk dan tahan trhadap cuaca. Pastinya sangat cocok dijadikan sebagai bahan dasar makam yang mayoritas terletak di area outdoor.

        Makam Model Pahlawan ini memilki bentuk yang modern  minimalis dan tetap terlihat elegant. Selain memproduksi makam dengan ukuran standart kami juga melayani pesanan dengan custom design. Untuk masalah harganya jangan khawatir karena kami memberikan tawaran harga yang murah tetapi tetap menjaga kualitas barang yang diproduksi.

Jika anda sudah menentukan pilihan yang di inginkan, silahkan langsung saja hubungi kontak dibawah ini.



Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Contact Person di Bawah Ini :




Valeria Anet
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272


6. KIJING MAKAM MAKAM GRANITE TRAP 2 JAKARTANAN

Kijing Makam Jakartanan Trap 2
Kijing Makam Jakartanan Trap 2


       Model Kijing Marmer Jakarta trap 2, kijing untuk bentuk makam ini merupakan model makam jakartanan, perbedaan model makam jakartanan dengan model lainya yaitu jika makam pada umumnya letak nisan berada  trap bagian atas, namun berbeda dengan makam jakartanan makam ini untuk nisan nya numpang di trap satu. Untuk jenis makam jakartanan ini mempunyai 2 trap dengan bentuk lengkungan pada trap kedua nya.

Untuk proses selanjutnya setelah kijing jadi yaitu proses letter atau bisa disebut pemahatan nama pada bagian nisan nya. Setelah itu akan dilakukan pemolesan agar makam terlihat mengkilat selanjutnya proses finishing yaitu pemakingan kijing, proses ini sangat penting untuk menjaga keutuhan kijingan saat pengiriman barang ke customer. Sehingga untuk itu kami berhati - hati sekali dalam proses ini.Kijing makam yang kami buat sudah terbukti  berkualitas bagus karena tehnik yang digunakan merupakan tehnik double agar kijing makam lebih terlihat kokoh dan kuat. Dalam pemakingan atau pengemasan kijing ditambahkan plat pada setiap sikunya yang berfungsi agar lem yang digunakan semakin kuat dan sat packing luarnya dikasih kayu.
 

7. KIJINGAN MAKAM MARMER GRANITE JENIS  MASYAYIKH 

Kijing Makam Masyayikh
Kijing Makam Masyayikh


Kijingan Makam Masyayikh
Kijingan Makam Masyayikh

        Kijing makam masyayikh, jenis makam yang seperti ini sering kita jumpai di makam-makam Syaikh atau Ulama-Ulama besar, biasanya berbentuk berundak-undak, ada yang berundak 4 ,berundak 5 sampai berundak 7. Oleh karena itu makam ini sering disebut sebagai Masyayikh atau makam Marmer Untuk Syaikh-Syaikh Besar.Model makam trap biasanya untuk makam para kyai atau petinggi di suatu daerah. Tampilan kijing makam yang sangat indah, sangat cocok diletakkan di peristirahatan terakhir orang terkasih.

Makam marmer jenis ini sangat rumit sekali pembuatannya , karena harus melalui tahapan-tahapan pembentukan trap-trap atau undak-undakan tadi. Jenis makam ini tergolong mahal karena Biaya pengerjaan nya pun juga lebih dari jenis-jenis yang lain. 

8. KIJINGAN MAKAM MARMER GRANITE SULTHAN

Kijing Makam Marmer Sulthan
Kijing Makam Marmer Sulthan

Kijing Makam Granite Sulthan
Kijing Makam Granite Sulthan


       Kijing Makam Sultan bahan marmer asli dan granite memiliki bentuk yang mewah dan elegan dengan nisan berbentuk buku dan juga badan makam yang mewah. Makam ini termasuk jenis makam yang dapat digunakan baik agama Islam maupun Kristen. Pada bagian lubang tabur bunga dapat dibentuk salib maupun bentuk lainnya bisa menyesuaikan agama yang dianut. Bahan yang kami gunakan yaitu marmer kualitas A dengan warna yang khas, serat sejajar yang sangat cantik untuk dijadikan makam maupun kerajinan lainnya. Selain bahan marmer, kami juga memiliki bahan granit contohnya granit blackgold dan lainnya yang dapat dijadikan bahan makam yang tak kalah indah mewah.
Makam model sultan ini dibuat menggunakan bahan dari batu alam asli. Makam ini memiliki bentuk yaitu persegi panjang dengan body makam atas melengkung. Dan nisan makam model sultan ini berbeda dengan makam yang lainnya, karena nisannya terbuat dari bahan balokan marmer atau granite. Oleh karena itu untuk pembutan nisan sultan ini sedikit sulit. 

 
9. KIJING MAKAM MARMER GRANITE MODEL USTADZ JEFREY 

Kijing Makam Uje
Kijing Makam Uje



Kijing Makam Uje Marmer
Kijing Makam Uje Marmer

Makam Uje
Makam Uje


      Untuk kali ini kami membuat model makam yang kita namakan dengan Makam Uje, dinamakan demikian karena makam yang satu ini sangat mirip dengan makam almarhum ustad Jefri Al Buchori yang saat lalu meninggal dunia karena kecelakaan, keluarga beliau membuatkan kijingan bahan granit untuk beliau, dari situ kami mempunyai ide untuk membuat model baru karena kami takut hak cipta atas makam tersebut, kami menambahkan sedikit model lainya. Kami membuatnya dengan 2 bahan batu alam yaitu dari batu marmer dan batu granit, Untuk bahan batu jenis marmer sendiri corak warna nya lebih ke arah putih ke krem dan untuk bahan granit sendiri warna nya ke arah hitam pekat,kelebihan sama-sama awet terhadap cuaca dan tahan lama, dari alasan itu maka bahan kedua ini cocok digunakan di outdor.

Masyarakat banyak yang memesan makam granit yang mirip dengan makam UJE. Karena pada badan makamnya terdapat lafat kaligrafi yang berwarna emas dan putih. Tergantung pada konsumen menginginkan warna emas maupun putih.
Batu granit akan tetap bersih dan tak ada debu yang menempel di permukaannya. Jika ada yang menempel akan sangat mudah untuk dibersihkan. Hanya dengan mengelap dengan kain dan air bersih saja debu kotoran akan hilang, dan jangan sekali kali menggunakan cairan yang terdapat kandungan bahan kimianya karena akan merusak tekstur batu.  


10. KIJING MAKAM MARMER GRANITE MODEL KRISTIANI 

Kijing Makam Marmer Kristen
Kijing Makam Marmer Kristen


        Kijing Makam Kristen yang kami produksi sangat beragam mulai dari yang sederhana, hingga model yang besar yang mewah. Semua dapat menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Bahan yang kami gunakan adalah 100% bahan batu alam berkwalitas terbaik. Untuk model makam yang satu ini terbuat dari bahan batu marmer dan batu granit yang asli dari kota marmer yaitu Tulungagung. Bahan kami gunakan adalah bahan marmer dan granit asli, warna dari granit impala sendiri adalah abu - abu jadi terlihat seperti warna pasir. Adanya nisan kotak dan nisan patok di belakang, penambahan gambar di samping kiri dan kanan body makam itu merupakan costum design dari konsumen.

Keunggulan menggunakan bahan batu alam adalah tahan terhadap cuaca panas maupun hujan, mudah dibersihkan dan pastinya awet sampai puluhan tahun. Selain bahan yang bagus, kami juga memperhatikan selama proses pengerjaan.Dalam proses pengerjakan kami selalu bekerjasama dengan teknisi yang sudah mahir dalam bidangnya masing masing, seperti teknisi yang membuat, teknisi bagian pahat nama hingga teknisi bagian packing kayu. Karena semua membutuhkan keahlian khusus untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Contact Person di Bawah Ini :




Valeria Anet
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272


11. KIJING MAKAM MARMER GRANITE NASRANI BONGPAY BESAR

Bongpay Granite
Bongpay Granite

Bongpay Besar
Bongpay Besar

Bongpay Besar Granite
Bongpay Besar Granite


         Bongpay merupakan sejenis batu nisan makam modern orang tiongha, namun pada perkembangan zaman model bongpay juga digunakan untuk makam. Bongpay sendiri model nya juga bermacam - macam. Bongpay bentuknya hampir mirip dengan prasasti namun berukuran besar. Bongpay itu papan nisan pada makam tradisional Tionghoa yang berisi tulisan atau sebuah foto juga. Dalam sebuah tulisan pada bongpay mempunyai artian khusus. Biasanya bongpay di tulisi nama kepada mendiang yang sudah meninggal dunia dan juga berfungsi sebagai penanda.

Bongpay ini ditulis atau dipahat menggunakan tekhnik manual, kami memilih tekhnik pahat manual karena dengan tekhnik ini hasil akan lebih maksimal dan tahan lama.Tentunya untuk memahat bongpay ini diperlukan keahlian khusus agar hasil pahatan lebih rapi, untuk tekhnik pahat manual sedikit memakan waktu yang cukup lama agar menghasilkan pahatan yang bagus.

Sering sekali bongpay yang kami buat menggunakan batu granit lokal jenis black nerro dengan kualitas batu terbaik. Granit jenis ini banyak digunakan untuk pembuatan berbagai kerajinan baik itu untuk indoor maupun outdoor. Batu granit jenis black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Granit jenis black nerro ini memiliki kerekatan batuan yang sangat padat sehingga batu ini sangat keras. Selain memproduksi Bongpay Tionghoa kami juga melayani jasa pemasangan bongpay granit. Sehingga untuk anda yang tidak ingin repot dan ribet anda cukup menghubungi kami, kami siap memproduksi hingga memasang bongpay ini di tujuan. 
   
 
12. KIJING MAKAM MARMER GRANITE MODEL SALIB KRISTEN KATOLIK 

       

Kijing Makam Model Salib Kristen
Kijing Makam Model Salib Kristen

Kijing Makam Kristen Salib
Kijing Makam Kristen Salib

Kijing Makam Marmer Granite Model Salib Kristen Katolik, biasanya untuk model yang dibentuk  salib adalah untuk membedakan bahwa yang terkubur di tempat itu adalah orang kristen ataupun orang katolik. Salib biasa nya di tempatkan diatas makam atau tabur bunga bisa juga dibuat dengan batu alam marmer dan granit. Nisan salib marmer sendiri biasanya dibuat berdiri dan juga ada ciri khas tersendiri untuk nya. Bahan utama nya adalah bahan granit blacknerro blackgold dan bahan marmer. Keunggulan bahan yang kami gunakan dalam pembuatan nisan salib ini adalah granit, keunggulan nya sendiri memiliki tingkat batu yang keras sangat cocok diletakkan di outdoor karena tahan cuaca.

 Nisan salib granit ini berwarna hitam pekat di padu-padankan dengan  tinta emas sangat bagus dan kelihatan mewah sekali. Selain bahan granit kami juga menggunakan bahan marmer kedua batu tersebut sangat cocok dijadikan sebagai pembuatan kijingan makam ataupun nisan. Kijing makam kristen sendiri biasanya juga menggunakan salib sehingga bisa menjadi pajangan juga di atas makam. Atau jika anda ingin model lainya kami juga bisa buatkan untuk anda karena kami menerima costum design buat makam. Untuk masalah harga kalu costum design tambah biaya lagi.

Selain makam berbentuk salib kami juga membuatkan batu nisan yang berbentuk salib, jika anda ingin memesan kijingan kristen beserta salib nya kami bisa membuatkan nya untuk anda. Untuk bahan sendiri kami menggunakan bahan yang asli dan bukan KW tentunya. Bahan marmer sendiri bahan kawi agung sedangkan untuk bahan granit menggunakan bahan blacknero, granit disini merupakan bahan granit asli dengan. Namun untuk penambahan grafir pada nisan nya biasanya lebar nya nisan juga bisa disesuaikan. Bentuk nisan akan disesuaikan dengan pesanan anda.Tulisan disini yang kami maksud seperti kutipan ayat injil atau poem. Tidak hanya itu anda juga bisa menambahkan ornamen gambar salib dan bunga atau gambar malaikat.



13. BONGPAY MAKAM MARMER GRANITE MODEL KRISTEN

Bongpay Kristen Granit
Bongpay Kristen Granit

Bongpay Kristen Granite
Bongpay Kristen Granite

Bongpay
Bongpay


        Bongpay bagian terpenting dari makam tradisional Tionghoa, bongpay ini biasanya terletak di area outdoor yang tentunya terkena dampak langsung terhadap cucaca. Makam Bongpay Granit Kristen disini selalu kami buat dengan bahan granit pilihan terbaik. Jenis granit yang kami gunakan merupakan granit black nerro, dengan ciri khas warnanya yang hitam pekat. Ukiran dibagian kanan dan juga kiri bongpaypun di request langsung oleh customer kami, sehingga kami tinggal mendesainkan ulang dan juga memproporsionalkan sesuai dengan permintaan mereka.

Untuk ukuran kami juga menerima pemesanan model, dan ukuran custom design. Pembuatan bongpay sendiri kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Dalam pengerjaan huruf format pada nisan di kerjakan langsung oleh tukang grafir yang sudah ahli dalam bidangnya. Cara pengerjaannya menggunakan mesin maupun dengan pahat manual menghasilkan tulisan format nisan yang tentunya tajam dan rapi. Untuk bagian tengah bongpay sendiri ditulisi nama yang sudah meninggal beserta ayat - ayat nya sedangkan untuk kanan kiri digambarkan dengan malaikat dengan warna putih, tergantung permintaan jika mau digambarkan apa sesuai keinginan. 
Sehingga banyak sekali yang memesan bongpay granit maupun marmer. 

Kami melayani pembuatan bongpay batu alam yang berada di Tulungagung yang sudah lama membuat berbagai model bongpay. Untuk pengiriman kami melayani ke seluruh indonesia dengan standar packing yang aman menggunakan kayu, karena memang batu alam harus hati - hati sekali saat pengiriman.

14. KUBURAN MAKAM MODEL KRISTEN BERKERAMIK



Kijing Makam Model Berkeramik
Kijing Makam Model Berkeramik


Kijing Makam Granite Kristen Berkeramik
Kijing Makam Granite Kristen Berkeramik

Untuk Kuburan Makam Kristen Model Berkeramik ini tidak serta hanya full menggunakan bahan keramik namun bahannya menggunakan kombinasi untuk bagian body dengan lukisan perjamuan atau juga bisa dengan foto almarhum almarhumah. Bahan keramik yang kami gunakan dalam pembuatan makam model kristen berkeramik ini adalah sebagai bahan yang tidak mudah luntur jika dibandingkan foto dengan menggunakan tehnik vandel. 

Biasanya untuk model kijing makam berkeramik orang katolik maupun kristen dikeramiknya gambarnya Perjamuan Malam Terakhir sering disingkat Perjamuan Terakhir atau Perjamuan Malam adalah makan malam terakhir Yesus bersama kedua belas rasul sebelum kematian-Nya. Yang menuliskan tentang Yesus membasuh kaki murid-muridNya. Perjamuan terakhir sudah menjadi subyek dari banyak lukisan, di antaranya yang paling terkenal oleh Leonardo da Vinci. Hal ini yang membuat kita berinovasi untuk menggunakan lukisan perjamuan kudus sebagai salah satu model untuk makam kristen dan katolik.

15. KUBURAN  KIJING MARMER GRANITE MODEL EROPA 

    

Kijing Makam Model Eropa
Kijing Makam Model Eropa




Kijing Makam Granite Eropa
Kijing Makam Granite Eropa

Kali ini akan membahas Kijing Makam Marmer Granite Model Eropa. Untuk makam model eropa ini berbahan dasar granit blacknero yang warna nya hitam pekat dan marmer. Keunggulan menggunakan bahan granit blacknero adalah batu nya sendiri lebih keras dan sangat cocok di taruh diruangan outdoor tahan terhadap cuaca hujan dan panas. sedangkan menggunakan marmer keunggulannya banyak motifnya dan serat yang ada pada marmer juga sangat cantik. 

Seperti hal nya makam orang kristen pada umumnya banyak yang memilih makam dengan ukuran yang besar. Hiasanya dan model nya pun sangat bagus dan unik. Pada bagian nisan bisa custome dengan model melengkung ditambah foto bagian kanan dan kiri buat tempat tanggal lahir serta wafat nya . Penambahan pada nisan salib dibagian tengah menambah kesan yang lebih elegan dan mewah untuk makam eropa seperti ini. Selain kuat,awet dan tahan lama , batu granit memang terkenal dengan warna hitamnya, jadi sangat pas apabila digunakan sebagai bahan pembuat makam. Batu granit yang kami gunakan untuk bahan kijing makam kristen yang satu ini adalah batu granit black nero, sehingga warna yang dihasilkan pun menjadi hitam lekam. Kalau ingin menggunakan bahan marmer kami biasanya menggunakan marmer jenis kawi agung.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Contact Person di Bawah Ini :




Valeria Anet
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272






BEBERAPARA JENIS NISAN MARMER ANTARA LAIN


1. NISAN MARMER GRANITE MODEL KOTAK

        Menjelang bulan Ramadhan kurang lebih 3 minggu lagi, kita pastinya akan  berziarah ke makam di pemakaman umum dimana tempat keluarga kita dimakamkan, biasanya kita akan melihat kuburan-kuburan yang dilengkapi dengan kijing makam dan juga batu nisan. Pembuatan batu nisan pun juga memakai berbagai macam media untuk membuatnya. Mulai dari bahan semen , bahan batu alam , bahan kayu, kramik, dll. Namun bahan pembuatan nisan yang paling bagus dan merupakan bahan terbaik yakni dari bahan batu alam. Batu nisan yang terbuat dari batu alam bentuknya bermacam-macam. Pada bangunan batu nisan biasanya dihiasi dengan tulisan nama-nama almarhum-almarhummah yang sudah  meninggal. Bahan yang sering digunakan untuk membuat batu nisan adalah dari bahan batu marmer dan batu granit. Karena bahan batu alam khususnya marmer dan granit sangat berkwalitas dan tepat sekali dijadikan sebagai bahan nisan. Karena berasal dari batu alam yang sudah berusia berpuluh-puluh tahun jadi keawetannya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Pada nisan makam agama islam biasanya ditambahkan kaligrafi berupak tulisan "innalillahi wa inna ilaihi roji'un" . Atau juga terkadang di bagian atas di tuliskan "Bismillahirrohmanirrohim" . Ini bertujuan untuk menandakan bahwa Almarhum yang dikuburkan di bawah nisan tersebut adalah umat muslim. Terkadang juga pada bagian kijingnya disertai dengan tulisan doa kubur. Dengan dipasangnya nisan makam / patok makam dapat memudahkan keluarga almarhum/almarhumah menemukan makam kerabatnya di tempat pemakaman tersebut. 

Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Penulisan nama almarhumah dikerjakan secara manual yaitu dengan cara dipahat atau dititik. Jika menggunakan batu marmer cat warna hitam untuk tulisan yang dipahat sedangkan, batu granit hitam biasanya identik dengan chat warna ke emasan. Kami melayani pesanan dalam bentuk bijian maupun partai. Bisa dengan ukuran model sesuai dengan custom design yang di inginkan. Pelayanan admin yang sangat ramah, harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda.



Nisan Marmer Kotak
Nisan Marmer Kotak


nisan 1
Nisan Granit


Nisan Kotak
Nisan Kotak


Nisan Granit Kotak
Nisan Granit Kotak


Nisan Kotak Granit
Nisan Kotak Granit


2. NISAN MARMER GRANTE MODEL BUKU ATAU ALKITAB

Nisan merupakan penanada dalam suatu kuburan untuk mempermudah bagi sanak atau saudara untuk berziarah di pemakaman. Batu nisan ini juga akan memberikan kemudahan kepada sanak saudara jika berkunjung kepemakaman. Nisan Buku Granit ini berbentuk menyerupai buku dengan tambahan tatakan dibawah nisannya, dan juga bisa diberi tempat untuk tabur bunga. Kami selaku pengrajin marmer Tulungagung menyediakan Nisan Buku Granit dengan ukuran yang bisa dicutom design susuai dengan keinginan anda.

Untuk ukuran batu nisan pada contoh di atas memiliki ukuran 60x60 cm( bagian tatakan) untuk ukuran standart, namun anda juga bisa memesan hanya nisanya saja. Di bagian atas nisan terdapat nama alamarhum yang telah meninggal dunia, nama tersebut di pahat menggunakan tehnik latter manual sehingga membutuhkan ketlatenan dan skill yang tinggi untuk hasil tulisan finishing tajam dan awet. Selain bahan yang kami gunakan dari batu granit kami juga menggunakan batu marmer jenis kawi agung berikut ini salah satu contohnya.

Nisan di tempat kami banyak sekali model-model yang sederhana hingga custome design, Proses pengerjaan batu nisan memerlukan waktu kurang lebih 2 minggu dan pengrajin kami sudah mahir dalam pembuatan nisan ini jadi hasilnya sudah pasti bagus. Pada nisan di atas model buku dengan bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki karakteristik hitam pekat yang mempunyai bahan yang kokoh serta awet terhadap cuaca. 

Anda juga bisa custom design untuk mengenai ukuran dan model nisannya, nanti kita akan membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Jangan khawatir dengan hasilnya, karena kami selalu menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik. Tidak hanya itu juga kami selalu mengutamakan kualitas kerajinan, dan kapuasan customer kami. Nisan Buku Granit langsung dikerjakan tukang-tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini. Pengerjaan nisan buku membutuhkan waktu hingga 1 minggu pengerjaan. Selain nisan buku kami juga memproduksi berbagai bentuk nisan dengan model yang lain, dan juga memproduksi kerajinan batu alam yang lain. Kami juga memiliki 500 lebih kerajinan yang ready stok digalery kami.

Siap melayani pesanan di seluruh wilayah Indonesia. dan bagi anda yang rumahnya diluar kota, bahkan diluar pulau tidak perlu khwatir. Karena kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tujuan. Dijamin barang aman dan selamat sampai tujuan, karena kami selalu menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Dan dapatkan segala kerajinan indoor dan outdoor dari bahan batu alam dari layanan kami.



Nisan Marmer Buku
Nisan Marmer Buku



Nisan Granit Buku
Nisan Granit Buku

Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit


3. MODEL NISAN MARMER GRANITE BUBUTAN  MINIMALIS

Jenis nisan marmer yang ketiga ini sangat tidak sama dari segi model nisan dengan model nisan kotak dan buku. Untuk itu akan kami kenalkan model nisan marmer bubutan yang memiliki model yang berbeda. Yaitu jenis nisan yang di bentuk memakai proses pengerjaan bubut yang pasti nya model nisan akan terbentuk bulat. Namun dengan kreativitas tukang kami bisa di bentuk model bunga, model mahkota , dan lainnya tergantung permintaan customer. Biasanya kami menawarkan dahulu ke customer mau memilih model nisan yang bagaimana, seumpama tidak cocok juga bisa custom design.

Model Nisan Marmer Bubutan kali ini dibuat menggunakan tehnik bubut yang juga harus dengan keahlian khusus. Batu Nisan adalah salah satu model batu nisan standart yang biasanya dipesan sepasang. Untuk membedakan antara batu nisan untuk perempuan dan laki laki bisa kita lihat dibagian atas nisan atau tepatnya bagian kepala. Jika batu nisan bubut untuk laki laki akan lebih mengerucut sedangakan untuk perempuan tumpul.

Nisan Marmer Bubutan
Nisan Marmer Bubutan

Nisan Bubutan Minimalis
Nisan Bubutan Minimalis

Nisan Batu Marmer Bubutan
Nisan Batu Marmer Bubutan



4. MODEL NISAN BATU MARMER ALAMI

Produksi nisan makam batu marmer banyak kita temui di daerah Tulungagung-Jawa timur tepatnya di daerah Campurdarat ini yang kebetulan juga lokasi workshop kami. Batu Marmer tulungagung memang sudah sangat terbukti kualitas terbaiknya. Maka tak heran jika banyak konsumen-konsumen dari berbagai daerah lebih memilih batu marmer dari Tulungagung dari pada batu marmer yang lain. Ini merupakan alternatif pilihan yang terbaik jika anda tidak ingin mengkijingi tempat pemakaman bisa menggunakan nisan patok harganya pun realtif terjangkau. Semua pesanan langsung di kerjakan oleh para pengrajin yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Pengrajin kami memang sangat fasih dan handal dalam pembuatan nisan makam, untuk pemesanan anda juga bisa custome design yang anda inginkan pengrajin kami siap membuatkan nya. Kalau model nisan patok diatas biasanya dipasang di kijingan, kalau nisan yang bisa ditulis adalah nisan pipih marmer. Nisan patok bahan marmer ini biasanya juga ada beda nya loh, untuk perempuan biasanya bentuk atas nya tumpul sedangkan untuk laki-laki sendiri bentuk nya lancip. Agar kita jika datang berkunjung mendoakan almarhum/almarhummah bisa membedakan antara laki-laki dan perempuan. 

Kami memproduksi kerajinan dari bahan batu alam dengan berbagai model dan ukuran yang bisa dicustom design sesuai dengan kebutuhan anda. Banyak kerajinan yang ready stok digalery kami. Dapatkan segala kerajinan batu alam indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Karena kami siap melayani pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tujuan. Dijamin barang akan selamat sampai tempat, karena kami selalu menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Dan kami juga menggunakan packing kayu dan kardus yang akan menambah keamanan barang kerajinan yang akan dikirim.

Batu Nisan Alami
Batu Nisan Alami

Model Batu Nisan Alami
Model Batu Nisan Alami

Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam



5. MODEL NISAN BATU KALI TERBARU MINIMALIS

Untuk selanjutnya Nisan Batu Kali  kami produksi dengan bahan batu kali utuh atau dompalan. Nisan Batu Kali memiliki tingkat kekerasan lebih dibanding dengan batuan lainnya. Sehingga batu ini akan sangat awet walaupun diletakkan dilokasi outdoor sekalipun. Batu kali juga tidak akan mudah pecah dengan ketebalan yang kami berikan ini. Selain bagus dan awet, Nisan Batu Kali juga memiliki harga yang cukup terjangkau lhoo dan tentunya tidak akan menguras kantong anda.

Batu Nisan Makam yang satu ini kami produksi dengan bahan dasar batu kali/batu sungai. Nisan yang menggunakan bahan dasar batu alam ini akan memiliki model yang sangat natural mengikuti dengan model batu tersebut. Model Batu Nisan ini dapat anda jadikan sebagai pilihan ketika tidak menginginkan menambahkan bangunan kubur pada makam keluarga anda. Karena dengan meletakkan batu nisan ini sudah cukup untuk menandai makam keluarga.

Model dari Nisan Batu Alam satu ini menyesuaikan dengan bentuk dari batu kali yang kami dapat. Jadi modelnya sudah langsung dibuat oleh alam. Pada bagian permukaan Nisan Batu Kali akan dipoles untuk menghasilkan tulisan yang bagus, sedangkan disisi lainnya dibiarka alami seperti aslinya agar lebih terlihat sangat natural. Dengan finishing poles mengkilat pada bagian permukaan nisan yang akan ditulis nama alm. Untuk bagian lainnya dibiarkan asli batu untuk tetap mendapatkan kesan alami. Penulisan nama alm pada nisan dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung pada batu untuk mendapatkan tulisan yang detail dan sempurna. Menggunakan cat warna khusus batu agar awet digunakan untuk puluhan tahun.


Nisan Batu Kali Terbaru Minimalis
Nisan Batu Kali Terbaru Minimalis




Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Nisan Batu Kali Asli
Nisan Batu Kali Asli


Nisan Batu Kali Terbaru
Nisan Batu Kali Terbaru







VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar