PENGIRIMAN VANDEL MARMER - PUSAT KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG

PENGIRIMAN VANDEL MARMER - PUSAT KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG

  • Kirim Barang
    Kirim Barang


  • Barang Siap Kirim
    Barang Siap Kirim


  • Barang Siap Kirim

NAMA PEMESAN : KHADIJAH 

ALAMAT : PONOROGO
JENIS BARANG : VANDEL
BAHAN : MARMER
UKURAN : 20 CM X 15CM
JUMLAH : 50 PCS
CUSTOMIZED ORDER : KOSONG
  • Detail
  • Informasi
  • Ulasan
PENGIRIMAN VANDEL MARMER - PUSAT KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG

Kami UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA layanan Online dan Offline Untuk segala kebutuhan anda tentang plakat dan Vandel marmer.Kami menyediakan ratusan model vandel marmer yang sangat sesuai dengan segala event dan kegiatan yang anda laksanakan. Tersedia juga layanan penjualan bahan vandel marmer, paket starter untuk usaha vandel marmer . Melayani reseller dan grosiran,siap kirim keseluruh Indonesia. Pastikan layanan kebutuhan vandel dan plakat marmer anda dapatkan dari kami sentral vandel marmer Tulungagung.

Vandel marmer atau Plakat merupakan suatu kerajinan yang biasa di gunakan sebagai cindera mata seseorang untuk menjadikan kenang-kenangan di mana saat ada momen-momen kebersamaan tidak akan terlupakan, Banyak sekali model-model vandel untuk setiap keperluan acara seseorang, salah satu nya yaitu bahan vandel berbahan batu alam.. salah satu jenis yang bias di gunakan untuk bahan vandel yaitu batuan jenis marmer.. Mengapa harus bahan marmer ??? tentu karena bahan batuan marmer memang sangat cocok untuk di buat kerajinan semacam itu khusus nya vandel marmer , selain bisa di buat berbagai model yang bervariasi bahan vandel ini mempunyai kelebihan yaitu keawetan.

Vandel sendiri memiliki berbagai macam model, mulai dari model wayang, daun, layar, kotak biasa, ketupat dan masih banyak bentuk lainnya. Ukuran tebal vandel kami menyesuaikan dengan yang di inginkan costumer. Vandel sering kali di buat kenang-kenangan atau cindera mata. Juga dapat untuk kegiatan KKN yang diserahkan kepada intans-instansi yang terkait dengan penyelenggaraan kegiatan KKN, bisa juga untuk hadiah saat wisuda, hadiah ulang tahun dapat juga untuk hadiah perlombaan.

Untuk pemesanan plakat marmer Anda bisa langsung menghubungi kami sekarang juga. Kami selalu siap melayani Anda kapanpun. Silahkan hubungi kami melalui nomor kontak yang tertera di website ini. Konsultasikan dan percayakan semua kebutuhan plakat Anda hanya kepada kami. Dengan membeli di tempat kami maka Anda pasti mendapatkan vandel yang bermutu terbaik serta tahan lama. 






VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar