PENGIRIMAN TOP TABLE MARMER TULUNGAGUNG MURAH

PENGIRIMAN TOP TABLE MARMER TULUNGAGUNG MURAH

  • Top Table
    Top Table
  • Pengiriman Top Table
    Pengiriman Top Table

NAMA PEMESAN : AGUS 

ALAMAT : PASURUAN
JENIS BARANG : TOP TABLE
BAHAN : MARMER
UKURAN : 200 CM X 150 CM
JUMLAH : 1 UNIT
CUSTOMIZED ORDER : -


Top Table Marmer - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani pembuatan berbagai macam kerajinan dari marmer baik itu digunakan untuk indoor maupun outdoor. Batu marmer lokal asli dari kota kami ini sangat terkenal. Kerajinan yang banyak dicari oleh masyarakat untuk mempercantik tampilan meja dirumah, yaitu top table marmer. Produk Top Table Marmer ini masih sangat diminati dikalangan masyarakat, jadi tidak heran jika banyak dari para customer yang memesan produk Top table marmer. Atasan meja untuk menambah kesan mewah dan indah. Tebal daun meja tersebut adalah 2 cm, tebal standart untuk kerajinan top table. 

Top Table marmer nya sangat cocok untuk mempermewah ruangan anda baik ruang tamu, ruang keluarga, dapur maupun ruang makan. Kalian wajib ikuti terus update an kami agar anda dapat mengetahui produk- produk terbaru kami. Kalian yang dekat segera merapat saja untuk melihat langsung yang ready terdapat di galery kami. Buat kalian yang jauh jangan khawatir pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Proses packing kami dijamin aman karena menggunakan kardus dan kayu. Yuk tunggu apalagi serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah, terdepan dan terpercaya.

Untuk anda yang menginginkan produk buatan kami anda dapat langsung hubungi kontak person di bawah ini, yang tentu nya akan di layani dengan ramah oleh customer service yang tentu sudah profesional dalam menangani pemesanan semua kerajinan batu alam yang anda perlukan. Jika anda ingin berkunjung langsung ke alamat kami anda bisa langsung datang ke gallery alamat Jl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.




VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar