PENGIRIMAN PRASASTI DAN BONGPAY

                PENGIRIMAN PRASASTI DAN BONGPAY

  • Prasasti dan Bongpay
    Prasasti dan Bongpay

    Pengiriman Prasasti
    Pengiriman Prasasti

  • Pengiriman Bongpay
    Pengiriman Bongpay

NAMA PEMESAN : ARIS SANJAYA

ALAMAT : BOJONEGORO
JENIS BARANG : PRASASTI DAN BONGPAY
BAHAN : MARMER
UKURAN : 50 CM X 50CM
JUMLAH : 5 UNIT
CUSTOMIZED ORDER : -

Tulungagung dikenal sebagai pusatnya kerajinan batu alam yang sudah terkenal hingga ke penjuru Indonesia. Karena disinilah terdapat pegunungan marmer yang terbentang di wilayah Campurdarat hingga Besuki, Tulungagung. Dengan adanya kekayaan alam tersebut membuat masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan yang ada. Dan bahkan sekarang bukan hanya dari batu marmer saja yang di produksi untuk sebuah kerajinan, juga menggunakan batu granit, onyx, batu kali, batu fosil, dsb. Berikut kami berikan salah satu referensi bagi anda yang sedang mencari-cari Bongpay dan prasasti untuk memperbaiki pusara orang terkasih. 

Kerajinan Bongpay merupakan papan ataupun batu nisan pada makam Tionghoa. Bongpay sendiri biasanya terbuat dari batuan alam ataupun sejenisnya. Dalam bongpay tersebut biasanya terdapat tulisan-tulisan dalam karakter Hanzi dengan makna-makna tertentu dan juga memiliki nilai artistis tersendiri. Didalamnya juga terdapat tulisan-tulisan yang menginformasikan mengenai pemilik makam tersebut. Bongpay ini sendiri juga merupakan simbol penghormatan dan cinta dari keluarga yang telah ditinggalkan. Selain dapat memesan bongpay, kami juga menyediakan prasati marmer dan granit.

Untuk ukuran prasasti dan bongpay anda bisa request sesuai dengan kebutuhan. Selain menggunakan batu granit kami juga ada bahan lain yaitu marmer. Marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah krem dan terdapat serat-serat alami khas marmer. Sama-sama batu alam yang kuat, tidak mudah pecah, dan tahan terhadap cuaca. Kami melayani anda dengan media online dan offline. Untuk anda yang berada jauh dari tampat kami bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 40 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar