PENGIRIMAN KIJING MAKAM KRISTEN DARI TULUNGAGUNG KE SEMARANG

    PENGIRIMAN KIJING MAKAM KRISTEN DARI TULUNGAGUNG KE SOLO

NAMA PEMESAN : BUDI UTOMO

ALAMAT             : SOLO
JENIS BARANG : MAKAM
BAHAN    : GRANIT
UKURAN : 160 CM X 60 CM
JUMLAH  : 2
CUSTOMIZED ORDER : -
  • Detail
  • Informasi
  • Ulasan
Kijing Makam kristen  - Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera adalah pusat layanan marmer online aman murah dan terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pengrajin marmer Tulungagung, Kami memproduksi berbagai jenis kerajinan marmer ,dari berbagai model dan bentuk. Kali saya akan membahas mengenai salah satu produk unggulan kami yaitu makam marmer dengan bertipe trap.

Model trap 2 dengan nisan kotak untuk penulisan nama alm. Langsung dikerjakan oleh tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan langsung oleh tukang khusus, dipahat secara manual pada batu untuk amendapatkan tulisan yang alami dan sempurna. Di padukan dengan warna cat tulisan emas menjadikannya lebih megah dan pas.

Kijing Makam adalah salah satu penanda di makam kuburan, dimana badan kijing makamnya menyatu dengan nisan. Kijing Makam ini akan mempermudah sanak saudara untuk berziarah kepemakan. Kami memproduksi berbagai bentuk kijing makam yang berbahan dari batu alam seperti marmer, onyx, granit, batu kali , dan berbagai batu alam yang lainnya. Batu alam yang saya sebutkan tadi memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri. Marmer, onyx, granit sangat tahan terhadap sinar matahari dan tahan lama hingga bertahun-tahun., Jadi sangat cocok jika dijadikan bahan untuk kijing makam.

Kijing makam kristen ini bisa menjadi referensi anda yang sedang bingung mencari kijing makam. Kalian juga bisa custom design sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kami akan membuatkan sesuai keinginan. Bahan yang kami gunakan selalu bahan tebaik, karena kami selalu mengutaman kualitas kerajinan dan kepuasan customer, jadi dijamin hasilnya nanti pasti memuaskan. Karena langsung dikerjakan oleh tukang-tukang yang profesional dan sudah handal dalam bidang ini.

Kami melayani secara online dan offline, dan melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai Tujuan. Dijamin barang akan selamat dan utuh sampai tujuan, karena kami menggunakan packing kayu dan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Dan dapatkan segala kerajinan baru alam indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.



VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar