PENGIRIMAN MAKAM DAN NISAN DARI TULUNGAGUNG KE KOTA PATI

  PENGIRIMAN MAKAM DAN NISAN DARI TULUNGAGUNG KE KOTA PATI

Makam Marmer
Makam Marmer
Makam dan Nisan
Makam dan Nisan


NAMA PEMESAN : HASANUDIN

ALAMAT : PATI YOGYAKARTA
JENIS BARANG : MAKAM DAN NISAN
BAHAN : MARMER KAWI AGUNG
UKURAN : 160 CM X 60CM
JUMLAH : 2 UNIT
CUSTOMIZED ORDER : -


Pengiriman adalah kegiatan pemasaran untuk memudahkan dalam penyampaian produk dari produsen kepada konsumen. Dalam layanan jasa pengiriman yang kami sediakan, yang kami perhatikan yaitu :
- Cek berapa tarif untuk sampai tujuan
- Jangkauan pengiriman
- Dapat mengirim barang barang secara aman dan tepat waktu
- Memberikan pelayanan yang baik.

Pada saat ini transportasi yang digunakan dalam pengiriman produk makam dan nisan bisa memalui 3 macam cara yaitu menggunakan jalur darat, jalur laut, dan jalur udara. Layanan tersebut berlaku untuk pengiriman barang antar kota dan pulau bahkan hingga antar negara. Pada pengiriman yang dilakukan ini kebanyakan menggunakan via jalur darat karena kebanyakan hanya antar kota saja. Dalam pelayanan pengiriman barang ini kami memberikan beberapa layanan seperti sampai di alamat yang dituju dan bisa cod sesuai yang diminta. Kepuasan anda dalam pelayanan yang kami berikan menjadi tolak ukur keberhasilan kami sebagai bentuk tanggung jawab kepada customers, hal ini dapat kami capai melalui kebutuhan, keinginan setiap customers, guna untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan efisien tepat waktu. 

Islam merupakan salah satu agama yang mengajarkan tentang berbagai hal yang erat hubungannya dengan ketuhanan. Termasuk di dalam ajaran ini adalah tata cara merawat atau memakai tanah kuburan dari leluhur atau nenek moyang sebagai pangkal sejarah terhadap keberadaan makam dan nisan orang – orang terpercaya dalam penyebaran agama di Indonesia. Makam dan nisan mempunyai daya tarik tersendiri terhadap beberapa orang yang gemar tentang situs peninggalan kebudayaan kuno. Makam itu pada umumnya mempunyai bangunan besar dan elegan sementara nisan berupa kuburan tua biasa yang memiliki batu atau kayu ditancapkan sebagai lambang nisan, kedua bangunan ini berusia sangat tua.

Pembuatan makam dan nisan marmer sendiri langsung dari pabrik kami di Tulungagung, jadi pengiriman dan pembuatan langsung dari sini ya. Jika anda ingin memesan dengan model yang anda inginkan, anda bisa hubungi whatsapp admin kami  dengan nomor yang tertera ya. Soal pengiriman jangan khawatir karena kami memiliki ekpedisi tersendiri dan packing lengkap.

Anda bisa langsung memesan kerajinan makam dan nisan marmer secara online maupun offline. Alamat gallery offline kami berada di Jl. Kanigoro No. 40A Dsn. Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.





VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar