MEJA MAKAN MARMER MINIMALIS MODERN TERMURAH

MEJA MAKAN MARMER MINIMALIS MODERN TERMURAH



price/NAMA PEMESAN : Siti Munaroh
ALAMAT : Singkawang
JENIS BARANG : Meja Makan
BAHAN : Marmer Kawi Agung
UKURAN : 240 cm x 120 cm x 75 cm
JUMLAH : 2 SET
CUSTOMIZED ORDER :Kosong
  • Detail
  • Informasi
  • Ulasan

MEJA MAKAN MARMER TULUNGAGUNG - Meja makan marmer yaitu meja makan alami yang terbuat dari batu alam yang dipadukan dengan desain minimalis dan modern yang ada pada saat ini. Harga meja makan marmer pun cukup tinngi tergantung dengan jenis marmer yang digunakan, apalagi jenis marmer yang berwarna hitam adalah jenis marmer yang paling mahal dibandingkan dengan warna marmer pada umumnya putih biasa. Marmer itu sendiri adalah jenis batuan yang sudah mengkristal berasal dari batu kapur dengan endapan jutaan tahun yang lalu.

Pada zaman yang terus berkembang saat ini marmer dijadikan banyak sekali barang kerajinan untuk usaha. Salah satu bentukny adalah meja makan marmer, suatu perabotan yang penting yang digunakan di rumah. Fungsi meja makan digunakan untuk menaruh hidangan makanan, dan sebagai tempat untuk berkumpulnya keluarga untuk makan supaya lebih rukun dan harmonis. Meja makan marmer memiliki banyak corak yang khas jika dibandingkan denan meja makan yang terbuat dari kayu, stainless. Karena mempunyai ciri khas inilah yang membuat meja makan marmer banyak peminat.

Jika anda berminat silahkan untuk memesan meja makam marmer di kami UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA dengan kontak yang sudah tersedia. Sebelum memesan lebih baiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu agar kami dapat memenuhi kebutuhan yang sesuai anda inginkan.




VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar