KIRIM PESANAN KIJING MAKAM ISLAM SEDERHANA

    KIRIM PESANAN KIJING MAKAM ISLAM SEDERHANA


    Makam Islam

    Makam Islam Granit

NAMA PEMESAN : RIYANTO

ALAMAT : MALANG
JENIS BARANG : MAKAM
BAHAN : MARMER KAWI AGUNG DAN GRANIT
UKURAN : 2M X 170CM
JUMLAH : 2 UNT
CUSTOMIZED ORDER : 
  • Detail
  • Informasi
  • Ulasan


Kijing Makam Islam - Memperindah pusara orang terkasih adalah kewajiban keluarga, untuk menjadikannya nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah. Menjadikan peristirahatan terakhir lebih bersih, pemilihan kijing pun juga harus tepat karena digunakan untuk jangka panjang. Bahan dari alam menjadi satu-satunya bahan terbaik pilihan masyarakat. Salah satunya dari batu marmer, batu alam yang sangat kuat dan tidak mudah pecah serta tahan terhadap cuaca.

Kami merupakan pusat pembuatan kijing makam islam dan nisan yang terletak di kawasan industri batu alam Campurdarat Tulungagung. Memproduksi banyak sekali model kijing makam dari batu marmer dan granit salah satunya seperti gambar di atas. Salah satu model makam elegan yang cocok untuk memperbaiki pusara keluarga. Model yang simpel namun tetap terlihat istimewa karena kami menggunakan marmer pilihan yang tidak perlu lagi diragukan kualitasnya.

Model makam dua tingkat dengan nisan patok model pipih yang sangat istimewa. Langsung dikerjakan oleh tukang pabrik kami yang sudah handal dan profesional. Proses penulisan nama alm pada nisan dikerjakan dengan cara manual dengan langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan yang alami dan sempurna. 

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani segala macam bentuk dan model kijing makam yang anda inginkan. Kijing makam islam Makam 1 trap dan 2 trap adalah makam yang termasuk banyak di cari oleh pembeli. Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur



WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar